22 Pengguna Sabu Dibekuk

0
Ilustrasi Pengedar Sabu. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Jambi – Petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi kembali menciduk pengguna narkoba. Dalam operasi kali ini, pihak BNN berhasil membekuk 22 pengguna narkoba jenis sabu.
Penangkapan terhadap 22 pengguna tersebut dilakukan di dua tempat yakni di Danau Sipin dan Pulau Pandan, Selasa (19/12/2017) malam.
Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan BNN Provinsi Jambi AKBP Agus Setiawan membenarkan adanya penangkapan tersebut. Kata dia, dalam operasi yang digelar, pihaknya mengamankan 27 orang yang diduga sebegai pengguna sabu.
“Kita mengamankan 27 orang. Namun, setelah dilakukan tes urine akhirnya hanya 22 orang yang positif menjadi pemakai sabu,” tegasnya, kepada Seru Jambi, kemarin (20/12/2017).
Disampaikan, Agus, ke 22 orang tersebut akan direhabilitasi secara masif sehingga hal tersebut tidak terulang Kembali.
“Saat ini masih tahap awal yakni assesmen yang dilakukan tim terhadap mereka,” ungkap dia.
Saat ditanya apakah wilayah tersebut masih menjadi wilayah yang menjadi prioritas dari pengawasan BNN, dirinya membenarkan, apabila daerah tersebut masuk ke dalam zona merah yang saat ini dalam pengawasan oleh pihaknya.
“Masih terus kita pantau daerah itu,” sebutnya.
Sementara itu, pihaknya saat ini tengah melakukan pengembangan terhadap siapa pemasok bahan-bahan narkotika di lokasi tersebut.(eks/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: