Adu Strategi Timnas Indonesia Vs Thailand di Laga Perdana Sea Games Kuala Lumpur Sore Ini

0
Ilustrasi

SERUNESIA.COM, Kuala Lumpur – Sea Games ke 29 Tahun 2017 kali ini berlangsung di Kuala Lumpur. Pesta Olahraga Negara Asia Tengara ini akan berlangsung selama dua pekan 19-31 Agustus 2017.

Sore ini, Selasa (15/8/2017) waktu Malaysia, Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Thailand dalam laga perdana Grup B SEA Games Kuala Lumpur 2017 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia. Melihat pertemuan terakhir, kedua tim sepertinya tak akan banyak melakukan perubahan starter dan materi pemain.

Tima Nasional Indonesia maupun Thailand memang masih saling penasaran dengan laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 Juli lalu di Thailand. Itu terungkap dalam sesi jumpa pers.

Karena itu, dengan kondisi lapangan yang normal tak becek dan licin karena cuaca buruk di Thailand Juli lalu, kedua tim akan memberikan rasa strategi dan taktik yang berbeda.

“Kami bisa memainkan pemain-pemain terbaik kami. Kami yakin, dalam laga perdana ini akan berlangsung menarik. Saya yakin akan ada satu pemenang di akhir laga nanti,” kata pelatih Thailand, Worawoot Srimakha kepada awak media di Malaysia.

Sementara itu, pelatih Indonesia Luis Milla Aspas menilai performa timnya semakin membaik dan berkembang. Dengan kehadiran Ezra Walian, akan ada tambahan tenaga di lini depan, untuk itu dirinya ingin mencoba memberikan starter yang berbeda, tetapi tetap dalam jalur untuk meraih poin perdana.

“Laga perdana akan sangat menentukan, kami akan mencoba untuk memaksimalkan lini per lini dan lebih fokus di pertahanan,” ujarnya. (isa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: