Ajak Foto Bersama, dr Maulana Dihadang Ibu-Ibu

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Ada hal yang mengejutkan ketika Dr Maulana mendatangi dan memenuhi beberapa undangan perkawinan pada akhir pekan lalu, Minggu (8/10/2017).
Salah satunya datang dari Halimah, (59), yang tiba-tiba datang dari arah belakang mobil Dr Maulana, sambil setengah teriak memanggil Dr Maualana.
Sambil menyanyikan potongan lagu “Maulana untuk Semua” yang beredar di TV dan media sosial, Halimah meminta waktu untuk mengabadikan kenangan bersama Dr Maulana dengan foto bersama.
“Saya tidak menyangka, orang yang selalu saya lihat di TV dan mendengar lagu-nya, hari ini berjumpa dengan beliau langsung,” ungkapnya di halaman Gedung Putih, Grand Kemas, Telanaipura, tempat bertemu dengan Dr Maulana.
Layaknya seorang fans berjumpa dengn tokoh idolanya, sang Ibu menjelaskan tentang kekagumannya pada sosok calon kuat Wakil Walikota Jambi periode 2018-2023 itu. Dan mendoakan yang terbaik buat Dr Maulana.
Hal yang sama juga terjadi ketika Dr Maulana, meluangkan waktu untuk menyambangi pesta perkawinan di kawasan Pattimura, Kota Jambi. Terlihat beberapa ibu-ibu langsung spontan mendatangi dan meminta izin untuk berfoto dengan Dr Maulana.
“Sebagian dari kami ada yang sudah kenal Dr Maulana, tapi yang lain hanya sebatas tahu tapi belum pernah berjumpa,” Kata ibu Siti ketika ditanya media ini.
Dr Maulana sendiri saat dimintai tanggapannya tentang banyaknya warga yang mulai mengidolakannya, menyambut  dengan senang.
“Kita bersyukur, itu artinya masyarakat mulai menerima apa yang kita sampaikan selama ini, dan masyarakat pasti juga tahu bahwa kita serius berjuang untuk kesejahteraan mereka. Selain itu, ini juga menjadi bukti bahwa apa yang kita iklan di media, seperti lagu “Maulana untuk Semua” efektif dan diterima oleh masyrakat,” paparnya.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...