AKBP Asep Jabat Kasat Brimob Polda Jambi

0
Kapolda Jambi menyerahkan tongkat komando kepada Kasat Brimob yang baru.

SERUJAMBI.COM-Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Asep Saefudin menjabat sebagai Kasat Brimob Polda Jambi yang baru menggantikan Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika yang mendapat tempat baru sebagai Kasat Brimob Polda Jawa Timur.

Serah terima jabatan Kasat Brimob Polda Jambi dilangsungkan di Lapangan Mako Brimob Polda Jambi , dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, Senin.

Serah Terima Jabatan ini sendiri berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2750/XI/2017 tanggal 16 November 2017 lalu, Kasat Brimob Polda Jambi sebelumnya Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, dimutasikan dengan Jabatan baru sebagai Kasat Brimob Polda Jawa Timur (Jatim), sedangkan AKBP Asep Saefudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Propam Korps Brimob Polri mengisi jabatan sebagai Kasat Brimob Polda Jambi.

Acara serah terima jabatan dilangsungkan di lapangan Mako Brimob Polda Jambi dengan dihadiri oleh seluruh personil Brimob Polda Jambi dan para undangan.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, menyampaikan bahwa mutasi ini merupakan agenda rutin Mabes Polri dalam rangka penyegaran dalam lingkungan Polri.

Kepada pejabat lama Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kurang lebih dua tahun mencurahkan segenap tenaga, pemikiran dan perhatian untuk kemajuan Brimob Polda Jambi.

Kemudian untuk pejabat yang baru AKBP Asep Saefudin, Kapolda berpesan dan berharap dapat mengemban amanah dan tanggung jawab serta kepercayaan ini sebaik-baiknya dan segera `mapping` segenap potensi perkuatan, bangun dan tingkatkan kepekaan personil Brimob, jalin sinergitas dengan elemen masyarakat dan segera rumuskan rencana pengamanan dalam memasuki rangkaian Pilkada di Provinsi Jambi.(ant/ara)

Loading Facebook Comments ...
loading...