Alesha Hadirkan Hijab Berbahan Diamond

0
Alesha Hadirkan Hijab Berbahan Diamond.

SERUJAMBI.COM, Jambi – Usaha hijab memang tak ada matinya. Di tengah pesatnya busaya barat, industri hijab memang masih memiliki ruang dalam hati para hijabers. Peluang ini lah yang diambil oleh Meilisa Khairani.

Gadis kelahiran 5 Mei 1998 itu kini aktif dalam bisnis hijab. Yang menarik, jilbab lisa ini diproduksi sendiri olehnya dan semua hijab adalah hasil tangannya sendiri.

“Alhamdulillah, usaha ini sudah saya geluti sekitar empat bulan lalu. Dan semuanya tangan saya sendiri yang membuatnya. Kalau untuk bahan saya pakai diamond yang dasarnya sangat dingin,” ujar wanita yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara ini.

Lisa menjelaskan, jika dirinya menjual hijab dengan harga bervariasi. Mulai dari harga Rp 50 ribu sampai Rp 70 ribu.

“Soal harga kita bersaing. Dan kita juga menyediakan semua ukuran, dengan model pasmina,” terangnya.

“Awal saya menggeluti bisnis ini hanya dengan modal Rp 375000 dari situlah saya memutar modal sampai akhirnya usaha ini bisa berkembang sampai dengan sekarang.” beber Lisa.

Lanjutnya, saat ini peminat jilbabnya cukup banyak dan dalam sebulan dirinya bisa meraup omset bersih sekitar Rp 1.200.000.

“Saya mempunyai target kedepannya ingin membuka toko sendiri. Karena harapan saya semoga bisa membantu masyarakat muslim untuk berhijab dengan tetap modis namun tidak ribet.” ujarnya.

“Produksi jilbab sejauh ini masih di rumah saya sendiri di jalan Dr Siwabessy RT 07 no 38, Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanai Pura dengan IG : @khavee.official. (yj03/usa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: