Anies Mengutuk! Tuntut Nobel Aung San Suu Kyi Dicabut

2
Anies Baswedan Mengutuk Aung San Suu Kyi
SERUNESIA.COM, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan menanggapi kekejaman yang dilakukan oleh Rezim Aung San Suu KYI terhadap saudara-saudara kita sesama muslim, Rohingya di Myanmar, Jumat (1/9) kemarin.
Dalam tanggapannya yang disampaikan melalui video, Anies mengutuk keras kekejaman Rezim Aung San Suu Kyi dengan sebutan “BIADAP!”. Serta menuntut Komite Nobel di Oslo untuk segera mencabut Nobel Perdamaian yang telah disematkan ke Aung San Suu Kyi.
Anies secara gamblang menyatakan, bahwa Dunia saat ini khususnya negara-negara muslim Marah. Dan menyerukan kepada seluruh Khatib Sholat Jumat Sedunia untuk Mendoakan Umat Islam Rohingya di Myanmar.
Berikut videonya:

Sikap tegas Anies Baswedan tersebut mendapat apresiasi luarbiasa dari warganet. Pada laman youtube Teropong Senayan warganet menyatakan apresiasinya terhadap Anies, Diantaranya Akun Rico mengomentari “Saya mengharapkan pak presiden yg bicara seperti ini” dan akun Joe Black “nah ini pemimpin yg tegas”.
tanggapan warganet
Jelas, kebrutalan yang terjadi di Myanmar tidak dapat ditolerir!
Sudah banyak korban jiwa yang telah berjatuhan akibatnya, Pemerintah Indonesia dalam hal ini harus bersikap tegas, jangan sampai dibiarkan! (ara)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: