Artis Ganteng ini Sebut OTT KPK Kasus Suap RAPBD Jambi di Luar Sepengetahuannya

1
Gubernur Jambi Zumi Zola usai jumpa pers terkait OTT KPK dan perkembangan penggeledahan KPK.
Gubernur Jambi Zumi Zola usai jumpa pers terkait OTT KPK dan perkembangan penggeledahan KPK.
SERUJAMBI.COM,Jambi–  Tekait kasus suap RAPBD 2018 Provinsi Jambi yang dibongkar tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada operasi tangkap tangan (OTT), Selasa lalu, artis ganteng yang juga Gubernur Jambi, Zumi Zola, menegaskan dirinya sama sekali tidak mengetahui adanya suap menyuap antara Pemprov dengan DPRD Provinsi Jambi.

BACA JUGA:

“Kejadian OTT di luar sepengetahuan saya. Saya tidak pernah memerintahkan secara lisan dan tulisan,” ujar Zola, saat menggelar jumpa pers di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (1/12/2017).
Untuk itu, Zola menyerahkan sepenuhkan kepada pihak KPK, untuk memproses sejumlah pejabat yang saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

BERITA TERKAIT:

“Jadi konsekuensinya kita serahkan kepada hukum, kita hormati proses hukum,” tegas Zola.
Untuk diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap sejumlah oknum pejabat Pemprov Jambi.
KPK pun sudah menetapkan empat orang tersangka, yakni Plt Sekda Provinsi Erwan Malik, Asisten III Saipuddin, Plt Kadis PU Provinsi Arfan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Supriono. Barang bukti yang disita KPK sangat fantastis yakni uang tunai senilai Rp 4,7 miliar. (hry)

Warning: mysqli_query(): (HY000/1030): Got error 28 from storage engine in /home/admin/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1924
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: