Astaga! Study Banding ke Bali, Kades Tanah Garo Ditemukan Tewas di Toilet

0
SERUJAMBI.COM, Tebo – Berita duka. Salah satu Kepala Desa di Tebo, tewas saat sedang menggelar study banding di Pulau Dewata Bali. Informasi ini ramai dibicarakan di media sosial.
Dalam status FB, Sariman, Kepala Desa (Kades) Tanah Garo Kecamatan Tabir, Tebo dikabarkan meninggal dunia. Status tersebut ditulis oleh akun Oktaviandi Mukhlis.
Pemilik akun Oktaviandi Mukhlis saat dikonfirmasi membenarkan status yang ditulisnya di akun FB-nya. Okta mengatakan, almarhum meninggal disebabkan serangan penyakit angin duduk. Selain itu, kebenaran berita duka ini juga disampaikan oleh Tarmizi, Kades Paseban Kecamatan VII Koto Ilir yang ikut dalam rombongan study banding.
Tarmizi yang dihubungi via ponsel, membenarkan Kades Tanah Garo, Sariman, meninggal mendadak. Penyebabnya hingga kini belum diketahui secara pasti. Sariman ini meninggal sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (1/12/2017). “Benar, Kades Tanah Garo meninggal dunia sekitar jam 12 siang tadi,” terang Tarmizi.
Dugaan sementara, karena serangan jantung atau angin duduk. Apalagi, sebelum meninggal, almarhum dalam keadaan sehat dan tidak ada sakit. Almarhum meninggal sewaktu berada di kamar mandi.
“Sekarang sedang persiapan untuk diterbangkan ke Jambi oleh Bupati Badung, rencananya hari ini akan diberangkatkan ke rumah duka,” ungkap Tarmizi. (esy)
Loading Facebook Comments ...
loading...