Awas!!! Bioskop Potensi jadi Tempat Mesum Pelajar

Manajer Cinemaxx Jambi: Yang Nonton Orang Berpendidikan

3
Ilustrasi nonton bioskop
Ilustrasi nonton bioskop. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Jambi – Studio bioskop seringkali disalahgunakan menjadi tempat tak baik, terutama dari kalangan pelajar. Itu terkadang sudah menjadi kebiasaan buruk yang membudaya di Indonesia.
Seperti di Palembang, Sumsel, belum lama ini Studio velvet yang disediakan oleh Bisokop CGV cabang Palembang membuat Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda tercengang. Fasilitas berupa kasur springbed, bantal dan selimut untuk para penonton di bioskop itu diduga menjadi tempat mesum terselubung.
Inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Wawako Palembang dan rombongannya ke Bioskop CGV, setelah mendapatkan laporan akan fasilitas yang terkesan aneh dan bisa mengundang perbuatan asusila. Pasalnya, studio tersebut menyediakan 12 unit kasur untuk 24 orang penonton yang masing-masing kasur bisa ditempati dua penonton.

BACA JUGA: Bioskop jadi Tempat Mesum Pelajar, PKS: Mending Nonton Dirumah

Manajer Cinemaxx Jambi, Lupan menjelaskan, studio bioskop di Jambi tidak pernah terjadi hal semacam itu (tempat mesum terselubung). Apalagi, kata dia, orang yang menonton di cinemaxx juga orang-orang yang berpendidikan dan berkelas.
“Kalau ada orang yang ngomong begitu ya sangat mengada-ada,”ujarnya.

BACA JUGA: YLKI: Suasana Bioskop Mendukung Praktek Mesum

Pantauan Seru Jambi di sebuah studio bioskop kawasan pasar Jambi, memang kebanyakan studio bioskop diserobot oleh anak-anak berseragam sekolah. Terutama di sabtu dan minggu, paling banyak para ABG yang antre nonton.
“Aku kemaren nonton duduk bersebelahan dengan pasangan anak sekolah yang ciuman. Saat menonton pengabdi setan. Yang bikin tegang bukan filmnya melainkan pasangan muda-mudi dimabuk asmara yang duduk tepat disebelahku,” kata Eki, warga seberang Kota Jambi.

BACA JUGA: Modus Mesum di Bioskop, FPI: Sat Pol PP Wajib Patroli Rutin

Ia mengaku sering menonton bioskop, terutama saat ada film-film terbaru.
“Remaja ini masih memakai pakaian seragam. Tanpa sungkan-sungkan keduanya ber–sensor– padahal ada penonton lain yang memperhatikan mereka. Memang bioskop jadi tempat yang asyik untuk gituan, tapi alangkah baiknya kalau begituan memilih tempat duduk paling atas atau pojokan biar ngga ganggu penonton lainnya. Dan sayangnya pasangan tadi masih anak sekolahan, gaya pacarannya kok sudah begitu,” ceritanya.(yj03/mui)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: