Baliho Liar Dirobohkan, Ternak Ditangkap

0
Penertiban baliho liar di Tebo.
SERUJAMBI.COM, TEBO – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Tebo merobohkan baleho liar dan menangkap ternak yang berkeliaran. Itu dilakukan untuk membersihkan lingkungan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo yang jatuh pada 12 Oktober 2017 mendatang.
Segala yang berhubungan dengan kesuksesan pelaksanaan HUT Tebo ke-18 sudah mulai disiapkan. Digedung DPRD Tebo, persiapan untuk pelaksanaan Sidang Paripurna menyambut HUT Tebo mulai terlihat. Tenda untuk para tamu sudah mulai dipasang dan dihias.
Selain di gedung DPRD Tebo, persiapan lain juga dilakukan oleh Tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), BKD dan Satu Pintu. Tim gabungan ini ini mulai membersihkan wajah kota, baleho dan spanduk-spanduk liar dibumi hanguskan dan ternak-ternak yang masih berkeliaran di kota ditangkap.
Giat pembersihan wajah kota Tebo ini dilaksanakan rabu pagi (4/10/2017) yang dimulai dari pukul 08.00 WIB. Penyisiran ini dipimpin langsung Kasat Pol PP Taufik Khaldy. Giat dimulai dari gerbang perbatasan Tebo-Bungo, Sungai Alai, Jalan 21, Rimbo Bujang dan sekitarnya. Pantauan hingga pukul 12.00 WIB, ratusan baleho dan spanduk sudah bersih diturunkan oleh tim gabungan.
“Penertiban ini selain untuk membersihkan wajah kota dalam rangka HUT Tebo ke-18, juga untuk melaksanakan penegakan perda, soal banyaknya baliho liar dan tanpa izin,”tergas Taufik.
Giat bersih-bersih ini akan berlangsung menjelang pelaksanaan HUT Tebo yang jatuh pada Kamis 12 Oktober 2017. (esy/mui)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: