Batal Daftar di PAN, ini Penjelasan Abdullah Sani

0
Abdullah Sani. Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM, Jambi – Kandidat Bakal Calon Walikota Jambi, Abdullah Sani, batal mendaftar penjaringan dukungan DPD PAN Kota Jambi, yang diagendakan hari ini, jumat (21/7).

Saat dikonfirmasi SeruJambi, Abdullah Sani mengatakan, pembatalan pengambilan formulir di PAN dikarenakan dirinya sedang berada di Jakarta. Sementara, untuk berkas-berkas persyaratan mendaftar di PAN sudah dilengkapi.

“Saya kebetulan lagi di Jakarta. Berkas-berkas kita sudah siap semua. Tidak ada kendala dalam persyaratannya,” ujar Wakil Walikota Jambi ini.

Dia juga menambahkan, kenapa tidak diwakilkan tim. Menurunya, untuk menunjukan bukti keseriusannya maju di Pilkada dan mendapatkan dukungan dari PAN. Maka, dirinya secara langsung akan mengambil formulir dan mengantarkannya kembali ke DPD PAN Kota Jambi.

“Saya langsung yang mengambilnya. Tidak diwakilkan siapapun. Itu bukti keseriusan saya. Karena kebetulan ada urusan ke dinasan saya harus berangkat. Terpaksa kita undur dulu mengambil formulirnya,” jelasnya.

Abdullah Sani menegaskan kembali, dia akan sesegera mungkin mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Kota Jambi.”Kita akan atur jadwalnya lagi, sesegera mungkin sepulang saya dari Jakarta,” tegasnya. (hry)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: