BBS Resmikan Kantor Desa Mekar Sari Makmur

0
BBS
Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) melakukan penandatanganan prasasti tanda diresmikannya kantor Desa Mekar Sari Makmur.
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Wakil Bupati (Wabub) Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS), Rabu (8/11/2017), meresmikan Kantor Desa Mekar Sari Makmur.
Peresmian kantor itu ditandai dengan penguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wabub.
Dalam sambutannya, BBS juga menyampaikan agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang juga akan dilaksanakan pada bulan ini, di desa itu, berlangsung aman dan tertib. “Saya dengan di Desa Mekar Sari Makmur ini ada tiga calon Kades. Saya harap nanti dapat berlangsung aman dan tertib,” harap BBS.
Ia juga berpesan, siapapun yang menang dan kalah nanti tetap legowo dan berlapang dada. “Ketiga calon kades ini saya kenal betul, makanya saya harap nanti, apapun hasilnya selalu jaga keamanan dan ketertiban,” harap Wabup lagi.
Menyinggung pembangunan Muaro Jambi kedepan, kata BBS, semua program pembangunan tersebut saat ini telah disusun dan dibahas di RPJMD. Dan ia berjanji akan mulai menjalankan visi dan misinya bersama bupati di 2018 nanti, yakni menjadikan Muaro Jambi menjadi Tuntas 2022.
Untuk diketahui, pada acara yang juga dihadiri camat dan tokoh masyarakat itu juga diadakan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Ririn Bambang.(adv/iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...