BCA Didemo, ini Kata OJK

0
Suasana massa demo di kantor BCA Jambi.
SERUJAMBI.COM, Jambi – Bank Centra Asia (BCA) Jambi, diduga telah melenyapkan uang senilai miliaran rupiah, milik salah seorang nasabah bernama Ati.
Terkait hal ini, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi, Darwisman, melalui siaran persnya, mengatakan, permasalahan ini sudah dilaporkan Ati, kepada Polresta Jambi, dan Polda Jambi pada Februari lalu. Untuk itu OJK menyerahkan semuanya semuanya pada proses hukum.
“Terkait laporan yang telah disampaikan oleh Ati, kami sangat menghargai proses hukum tersebut,” ujar Darwisman, Senin (11/9/2017).
BACA JUGA:
OJK juga menghimbau kepada kedua belah pihak, untuk sama-sama mendukung secara penuh proses hukum yang sedang berjalan di Kepolisian.
“Kami bersama Bank-Bank yang terkait dengan permasalahan ini, akan selalu bersikap kooperatif, dan menyediakan ahli dan dukungan dokumen yang diperlukan untuk kegiatan pemeriksaan di Kepolisian sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.
Dengan adanya laporan Ati ini, pihak OJK juga telah melakukan klarifikasi kepada Bank BCA, dan juga Bank-Bank lainnya yang terlibat.
“Masing-masing Bank telah menyampaikan klarifikasi dan tindak lanjut sesuai dengan pengaduan nasabah,” ujar Darwisman.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: