Bejat! Lagi Tidur, Ayah Gesek Kemaluan Anak

0
Ilustrasi: pencabulan
Ilustrasi

SERUJAMBI, Muarabungo – Bejat, kata inilah yang pantas dialamatkan kepada J (67) warga Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat. Pria tua itu tega mencabuli anak kandungnya sendiri saat tengah tertidur pulas di ruang tamu.

Informasinya, kejadian tak bermoral yang dilakukan J terjadi Rabu (23/8), saat itu korban S (14) tengah tertidur pulas. Seperti biasa karena sesuatu hal dirinya lebih memilih tidur di luar (ruang tamu, red).

Tanpa sadar, tiba-tiba sang ayah keluar dari kamarnya. Melihat S tengah berbaring, sang ayah pun tergiur dengan kemolekan tubuh anaknya sendiri.

Pelan-pelan ia mendekati anaknya. Tidak berhenti hanya disitu, J lantas langsung menggerayangi tubuh anaknya itu. Tak tahan dan nafsu birahi yang semakin memuncak, J lantas membuka celana S.

Setelah berhasil membuka celana, J dirasuki setan dan nafsu bejatnya semakin menjadi-jadi pasca membuat S tanpa sehelai benang di bagian bawahnya. J dengan cekatan kemudian menggesek-gesekkan kemaluanya ke kemaluan S yang merupakan anak kandungnya sendiri itu.

Untungnya, saat digesekkan kemaluan oleh ayahnya. S terbangun dan kaget bukan main. Ia kemudian menangis sembari bertanya-tanya apa yang terjadi pada ayahnya.

Hingga akhirnya, tangisan S membuat kakaknya terbagun dan keluar dari kamar. Dan dari situlah kelakuan bejat ayahnya diketahui. Tak terima dengan perbuatan ayahnya, kakak korban langsung melaporkan kejadian yang dialami adiknya ke Mapolres Bungo.

“Korban Sedang tidur, dibuka celana hingga pakaian dalamnya oleh pelaku, dan seketika pelaku langsung menggesek-gesekkan kemaluannya di alat kelamin korban,” jelas Kanit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Bungo, Ipda Beni, kepada Seru Jambi, kemarin (24/8).

Kanit menambahkan, setelah mendapati ayahnya menggesekkan kemaluan ke kemaluan adiknya, sang kakak langsung melapor ke Polres. Lanjutnya, tanpa berlama-lama, pihaknya langsung melakukan pengejaran.

“Korban menangis, hingga kakak korban bangun, dari sanalah ketahuan aksi bejat ini,” ungkap Beni.

“Dia lapor dan langsung ayahnya kita kejar dan tangkap. Kini tersangka sudah kita amankan di Mapolres Bungo,” tandasnya.(frs/usa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: