Beli Galaksi S8 dan S8+ Langsung Dapat Samsung Dex

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Samsung Center memberikan kejutan menarik bagi para pencinta android, beli satu unit langsung dapat satu unit lagi tanpa perlu diundi. Kejutan ini, khusus untuk pembelian Samsung Galaksi S8 dan S8+ diberikan bonus Samsung Dex.
“Samsung Dex juga berikan garansi LCD-nya selama satu tahun,” ujar Kepala Toko Samsung Center, Andria, saat dibincangi Seru Jambi, Kamis (9/11/2017).
Samsung Center yang berada di Jalan Gatot Subroto Nomor 169, Sungai Asam, Pasar Jambi, Kota Jambi, ini. Memberikan promo khusus di bulan November.
“Bonus Samsung Dex khusus di bulan November, tapi di bulan depan itu ada lagi promo menarik dari kita,” jelas Andria.
Sementara, untuk spesifikasi keseluruhan Samsung S8 dan S8+, Andria mengatakan, ke duanya memiliki kualitas yang sama persis hanya saja perbedaan terletak di dimensi, display dan memori.
“Dimensi samsung S8 yakni 148,9 x 68,1 x 8,0 mm, dengan berat  155 gram. Sedangkan Samsung S8+ dimensinya 159.5 x 73,4 x 8,1 mm, beratnya  173 gram,” paparnya.
Bicara soal harga, Samsung Center membandrol S8 dengan harga Rp 10,499 juta dan S8+ dibanderol dengan harga Rp 11. 998 juta.
Andria juga menjelaskan, untuk para pencinta Samsung, tidak usah ragu berbelanja di Samsung Center, karena Samsung Center menjamin kualitas origal dari produk Samsung. Juga harga tentunya jauh lebih murah daripada di tempat lain.
“Saya berharap semoga masyarakat mempercayakan produk handphonenya dengan merek Samsung dan menjadikan counter kami tempat utama membeli handphone, Tab maupun aksesorisnya,” tandasnya. (yj03/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...