BNNP Amankan 14 Pengguna Narkoba

0
Ilustrasi Pengguna Narkoba. (ant/serujambi)
SERURIAU.COM, Pekanbaru – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau mengamankan 14 orang yang positif menggunakan narkoba saat razia di Kabupaten Siak dan Kota Pekanbaru, Sabtu malam hingga Minggu pagi (9-10/12).

“Hasil razia tersebut berjumlah 14 orang pengguna narkotika yang kemudian dibawa ke Kantor BNNP Riau,” kata Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Riau Haldun di Pekanbaru, Minggu (10/12).

Dia mengatakan razia bersandi “Operasi Bersinar” ini dimulai sejak pukul 22.00 WIB Sabtu malam (09/12) di Perawang, Siak. BNN merazia tempat karaoke bernama F dan menemukan tiga orang positif menggunakan narkoba.

BNNP lalu merazia karaoke bernama Karoke dan didapat juga dua sopir menggunkana narkoba.

Namun di tempat biliar bernama M dan tempat karaoke bernama P, petugas tidak menemukan pengguna narkoba.

Selanjutnya BNNP Riau bergerak menuju Kota Pekanbaru dengan melakukan razia di Karaoke SC dan menemukan sembilan orang yang terjaring positif narkoba.

Haldun mengatakan semuanya setelah dibawa ke Kantor BNNP Riau akan dilakukan pemeriksaan dan pendalaman oleh Bidang Pemberantasan untuk mengetahui asal narkoba yang dipakai para pengguna. Selanjutnya, pengguna narkoba akan menjalani rehabilitasi. (ara/ant)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: