Breaking News! 3 Jamaah Haji Jambi Meninggal Lagi, Total 11 Jamaah Meninggal

0
Ilustrasi Jemaah Haji. Foto: Istimewa

SERUJAMBICOM, Jambi – Jumlah jemaah haji Provinsi Jambi yang meninggal dunia di Tanah Suci Makkah Al Mukarromah kembali bertambah jelang kepulangan jemaah ke tanah air, informasi yang diperoleh oleh Tim Media Centre PPIH EHA 2017 Jambi mendapati sebanyak tiga orang jemaah yang berpulang.

Setelah sebelumnya jemaah haji atas nama H. Saiun Bin Mat Gading 69 tahun Kloter 24 asal Kabupaten Tebo yang meninggal pada hari kamis 7 September 2017 pukul 06.30 pagi WAS atau sekitar pukul 10.30 Wib akibat menderita penyakit sesak nafas yang memang diderita almarhum sejak dari tanah air jelas dr. Armiza dokter kesehatan pada Kloter 24.

Sedangkan dua jemaah lainnya yang wafat pada kemarin hari jumat 8 September 2017 kemarin ialah atas nama Hj. Saudah Kloter 22 asal Kabupaten Bungo dan Hj. Pupon Binti Ngamin usia 53 tahun dari Kloter 21 pukul 23.22 WAS atau sekitar pukul 03.30 Wib akibat penyakit gangguan pernafasan akut serta penyakit Diabetes Melitus yang diderita almarhumah sejak lama.

Abdullah Saman Kabid Haji Kemenag Provinsi Jambi membenarkan hal ini. “Iya, jemaah kita ada tiga lagi yang wafat, dan total keseluruhan saat ini berjumlah 11 orang. Sedangkan ada satu orang jemaah yang dipulangkan cepat ke tanah air (Tanazzul) yakni atas nama Hj Jenati usia 77 tahun pada Kloter 21 asal Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” jelas Saman.

Hingga berita ini diturunkan tercatat sudah sebelas (11) orang jemaah haji asal Provinsi Jambi yang berpulang atau wafat di tanah suci selama pelaksanan ibadah haji tahun 2017 ini. (mui)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: