BREAKING NEWS! Anggota Fraksi Gerindra Dilaporkan ke BK DPRD Kerinci, Kasus Apa?

0
Abdul Hafis usai melaporkan anggota DPRD Kabupaten Kerinci ke BK DPRD.

SERUJAMBI.COM.KERINCI –Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Fraksi Gerindra, Zasmiati dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kerinci pagi tadi. Kasus Apa?

Zasmiati dilaporkan oleh Abdul Hafis, wartawan media Bakinnews. Usai menyampaikan laporan ke BK, Abdul Hafis kepada Seru Jambi menjelaskan bahwa ia melaporkan Zasmiati dalam kasus pelanggaran kode etik. Abdul Hafis menegaskan Zasmiati pernah melontarkan kata-kata tak senonoh kepadanya pada 10 oktober 2017 lalu. Ia pun mengaku punya bukti tersebut.

“Siang (Senen) tadi kita telah melayangkan surat ke BK Dewan. Kita berharap kepada BK untuk memproses laporan kami tersebut, apa yang telah dilontarkan oleh oknum anggota DPRD sangat tidak pantas. Seharusnya Wakil Rakyat cerminan bagi masyarakat,” Ucap Hafis.

Dalam membuat laporan itu, Abdul Hafis didampingi sejumlah rekannya. Ia menegaskan persoalan ini seharusnya tidak pantas dilakukan oleh seorang anggota DPRD. Bahkan di hadapan BK DPRD tersebut, mereka menyampaikan isi kalimat dan kata-kata tak pantas itu.

“Ini sudah kelewat batas. Makanya kita bersama rekan – rekan melaporkan oknum Anggota Dewan Komisi 3 ini,”ujarnya.

Senada, Ichwan Diaspora, berharap BK DPRD Kerinci segera memproses laporan tersebut. “Kita berharap kepada BK agar benar – benar memproses dan segera untuk ditindak lanjuti,” Harap Ichwan.

Setelah melaporkan secara resmi, salah Staf Subbag Umum DPRD akan segera menaikkan surat tersebut ke Ketua DPRD terlebih dahulu, setelah itu baru diteruskan ke BK.

Pihaknya juga sedang menyiapkan langkah untuk membawa masalah ini keranah hukum.(rzi)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: