BREAKING NEWS! Dua Wanita Cantik ini Pura-pura Pingsan Saat Mau Dites Urine

0
Razia tempat hiburan malam di Kota Jambi.
SERUJAMBI.COM, Jambi – Tim gabungan yang terdiri dari Polda Jambi, Denpom dan BNNP mendatangi sejumlah tempat hiburan malam dalam Kota Jambi, Sabtu (30/12/2017) dinihari. Beberapa tempat hiburan malam yang menjadi target yakni, VSOP, BR, Harisman, Dragon, Omnia, D%D, Hawai, Grand Hotel dan tempat lainnya.

Penggeledahan tersebut dilakukan sejak Jumat (29/12/2017) Pukul 23.30 WIB hingga, Sabtu (30/12/2017) sekitar Pukul 02.00 WIB. Dalam operasi cipta kondisi jelang tahun baru tersebut, tim dibagi menjadi dua. Yakni, tim satu bergerak menuju VSOP, Dragon, Omnia, D%D, serta tim dua menuju ke Hawai, Grand Hotel BR serta tempat lainnya.

Menurut Yoga Yulian, Kabag bin Ops Ditresnarkoba Polda Jambi, dalam operasi tersebut pihaknya mengamankan dua wanita di tempat hiburan malam. Menurutnya, kedua orang tersebut dibawa ke Mapolda Jambi lantaran keduanya engan dilakukan pemeriksaan urine dan berpura-pura pingsan saat ditemui petugas.

Ditambahkan, keduanya diamankan di tempat hiburan malam Hawai. “Kita amankan dua orang dari salah satu tempat, karena tak mau dilakukan pengecekan,” sebutnya.

Ditegaskan, dari tempat hiburan malam tersebut pihaknya mengamankan beberapa minuman beralkohol tinggi.

Sementara itu, ia mengungkapkan, dua perempuan yang diamankan tersebut akan segera dilakukan pemeriksaan urine. Supaya diketahui hasilnya apakah positif atau tidak mengonsumsi narkoba.

Jika keduanya nanti terbukti, maka pihaknya akan melakukan asesmen sesuai prosedur yang ada. “Kita akan cek, positif atau tidaknya,” pungkasnya.(eks)

 

Berikut videonya:

https://www.instagram.com/p/BdTKIoNn82A/

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: