BREAKING NEWS! Mantan Bupati, Caleg DPR RI dari Gerindra, Mantan Fungsionaris PAN Gabung PKS…

0
Mantan Bupati Usman Ermulan saat menghadiri acara Halal bi Halal PKS Jambi.

SERUJAMBI.COM,JAMBI-Sejumlah tokoh penting di Provinsi Jambi bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ada Mantan Bupati Tanjab Barat Usman Ermulan beserta istri Esrita Usman, Pengusaha Bambang Hermanto yang pernah nyaleg DPR RI dari Gerindra, Nasrul Qadir mantan Fungsionaris PAN yang juga tokoh Kerinci. Selain nama-nama itu, Suprapto, Calon Bupati Merangin dikabarkan juga menyatakan bergabung menjadi kader PKS.

Gufron Aziz, Ketua Wilda PKS Sumbagteng menjelaskan, Usman bergabung ke PKS bersama istri. Padahal sebelumnya Esrita, Istri Usman Ermulan sempat nyaleg lewat Gerindra.

“PKS mendorong istri Usman Ermulan untuk maju menjadi caleg DRP RI dapil Jambi,”ujarnya saat halal bi halal di DPW PKS, Minggu pagi ini.

Nama-nama tenar itu diprediksi akan maju DPR RI dari Dapil Jambi melalui perahu PKS. Meski terbilang kader baru, mereka dimungkinkan bakal berhasil memperoleh kursi. Sebab, nama-nama mereka sudah dikenali banyak masyarakat. Bergabungnya tokoh-tokoh penting ini akan menjadi penambah energi baru bagi PKS. Namun, kader PKS yang sudah lama berjuang membesarkan partai ini siap-siap saja hanya akan jadi penonton dan kalah bersaing dengan mereka saat maju pencalegan nanti.

“Mari bersaing secara sehat,”kata Gufron.

Diacara halal bi halal PKS itu, sederet nama penting yang bergabung tampak hadir.

“Selamat bergabung dan ikut membesarkan partai dakwah ini,”ujar Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi.

Sejumlah nama lain, seperti mantan Gubernur Jambi HBA juga sempat ditawarkan untuk bergabung ke PKS. Namun HBA lebih memilih gabung Golkar. (uin)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: