BREAKING NEWS! Novita Hotel Ternyata Sudah Pecat 25 Karyawan

1
novita hotel jambi
Hotel Novita Jambi. 25 karyawan di hotel ini tiba-tiba berhenti.
SERUJAMBI.COM, Jambi – Belum lagi kelar persoalan 15 karyawan Novita Hotel Jambi yang diberhentikan secara mendadak, hari ini, Jumat (3/11/2017), hotel itu diketahui telah memecat 10 karyawan lain. Total karyawan Novita yang dirumahkan mencapai 25 orang.
Informasi soal dipecatnya 10 karyawan ini, diketahui Seru Jambi dari laporan beberapa karyawan yang mendatangi kantor Sapta Keadilan, kawasan Kebun Handil, Kota Jambi, Jumat (3/11/2017) sore.
novita hotel pecat karyawan
Sebagian karyawan Novita Hotel Jambi yang mengaku dipecat.
Eks karyawan yang datang itu, yakni, Siski, Buyung, Dayat, Andri, Indah, Reni, Bayu, Ridwan, Cakra dan Atika. Mereka mengaku diberhentikan sejak Agustus lalu. Namun, hingga saat ini gaji mereka belum dibayar Novita.

BACA JUGA: Manajer dan 14 Karyawan Novita Hotel Jambi Tiba-tiba Berhenti! Ada apa?

“Kami diberhentikan sepihak, taunyo namo kami di daftar karyawan sudah tidak ada,” kata seorang di antara 10 eks karyawan itu.
Salah seorang kuasa hukum 15 karyawan novita, Ujang Saleh, mengatakan, manajemen Novita terkesan arogan. “Saya melihat mereka sangat semena-mena,” tegas Ujang.
Sementara, 10 karyawan Novita yang baru melaporkan nasib mereka akibat dipecat, berharap hak mereka bisa dipenuhi manajemen Novita Hotel.
Sementara, manajemen Novita Hotel Jambi terkesan tak peduli. Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari manajemen hotel besar di Jambi itu.(cok)
Loading Facebook Comments ...
loading...