Breaking News! Terungkap, Ini Tempat Terduga Teroris Latihan Memanah

0
Tempat Terduga Teroris Latihan Memanah.
Tempat Terduga Teroris Latihan Memanah. Foto: Frengky/Seru Jambi
SERUJAMBI.COM, Muarabungo – Aksi terduga teroris pembakar Polres Dharmasraya memang terlihat cekatan dalam memainkan busur panah. Ternyata, kelihaian Eka dan Egria Sudarmadi dalam mengendalikan panah sudah melalui proses latihan yang rutin.

BACA JUGA: Eka Fitra, Diduga Anak Perwira Polisi

Berdasarkan penelusuran Seru Jambi, terungkap bahwa Eka sering berlatih memanah dengan api di Kompleks Masjid Muhamadiah, Kawasan Simpang Drom, Kota Muarabungo.

BACA JUGA: Terduga Teroris Pembakar Mapolres Dharmasraya Berasal dari Jambi

Dari penuturan salah seorang warga yang ditemui, Eka disebutkan berlatih tidak hanya sendiri. Melainkan bersama dengan teman-temannya.
“Ya, benar kami mengenal Eka, dia (Eka, red) sering latihan memanah di belakang masjid bersama kawan-kawannya,” ungkap I, salah satu warga sekitar masjid, menerangkan kepada Seru Jambi, Senin (13/11/2017) dinihari.

BACA JUGA:  Warganya Terduga Teroris, Kesbangpol Muarobungo Kecolongan

Dia menambahkan, bahwa jadwal Eka dan kawan-kawan berlatih memanah adalah pada setiap Minggu pagi.
“Jumlahnya kadang sampai 10 orang. Saya juga tidak tahu mereka dari mana saja,” tandasnya.
Hal serupa juga di perkuat dari keterangan penjaga Masjid Muhamadiah, pria yang ditemui di halaman belakang masjid sekitar pukul 00.05 WIB ini bahkan menyebut sejumlah nama kawan-kawan Eka yang sering latihan panah.
“Rata-rata jamaah masjid yang latihan disana, termasuk Eka, namun akhir-akhir ini Eka jarang latihan,” ungkapnya. (frs/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...