BREAKING NEWS! Peta Pilwako, Sum Indra Tak Masuk Radar Wakil Fasha

0
Sy Fasha dan Sum Indra. Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM, Jambi – Peta Pilwako Jambi mulai mengerucut ke nama-nama pasangan calon. Calon petahana, Sy Fasha yang merupakan kandidat terkuat, kabarnya sudah punya calon pendamping. Namun, siapa sosok pendamping itu masih dirahasiakan. Sempat mencuat wacana duet Fasha-Sum Indra, lalu Fasha-Maulana. Seperti apa petanya?

“Fasha-Sum sepertinya sulit terwujud,”ujar sumber serujambi orang dekat Fasha.

BERITA TERKAIT:
Tak Mau Duet dengan Sum Indra, Ini Komentar Fasha…

Menurutya, memang sudah ada beberapa utusan yang datang menemui Fasha. Untuk menjajaki duet Fasha-Sum. Tapi, hingga kini Fasha sepertinya belum tertarik menggandeng Sum.

“Kayaknya untuk saat ini belum lah ya. Fasha tak memasukkan Sum dalam radar wakil. Tapi inikan politik, bisa berubah tiap detik. Kita lihat saja seperti apa kedepannya,”katanya.

“Fasha-Maulana lebih memungkinkan,”imbuhnya.

Sum Indra, mantan Wawako Jambi yang juga tokoh dari trah keluarga Nurdin Hamzah tiba-tiba ramai diperbincangkan. Sum Indra belakangan ini mulai sering muncul kepermukaan. Itu seiring mulai meredupnya Zumi Laza, Ketua DPD PAN Kota yang juga merupakan adik kandung Zumi Zola itu dari pentas pilwako. Padahal, sebelumnya Laza sangat gencar.

Dilapangan mulai santer beredar jika Sum Indera bakal maju di Pilwako Jambi 2018.
Sepekan ini, Sum Indera menyempatkan diri sowan ke tokoh penting di Jambi. Seperti mantan Gubernur HBA dan Bupati Sarolangun Cek Endra. Kabarnya, kunjungan Sum Indera kepada dua tokoh itu dalam rangka meminta restu dan dukungan untuk maju pilwako.

“Saya bertamu kerumah HBA karena beliau orang tua kita. Apalagi sudah lama saya tak ketemu. Kalau dengan om Hazrin, tiap hari saya ngobrol dan bertemu meminta masukan,”ujar Sum Indera diplomatis.
Ia mengaku sudah bertemu cek endra.“Sudah banyak tokoh dan tim datang. Minta saya maju lagi,”singkatnya.Sum enggan berkomentar terkait mundurnya laza dari pentas Pilwako Jambi.(uin)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: