Bule Ini Incar Wanita Lokal untuk Video Porno, ABG Jambi Hati-hatilah…

0
Aksi Bound yang diduga dilakukan di Thailand
SERUNESIA.COM – Aplikasi Tinder menawarkan fitur yang cukup unik. Aplikasi ini bisa mempertemukanmu dengan seseorang untuk berkencan secara instan. Meski terkesan membantu orang untuk menemukan jodohnya, aplikasi Tinder ini justru kerap dipersalahgunakan.
Hal ini bisa dilihat dalam beberapa postingan yang sedang viral saat ini. Pengguna akun jejaring sosial Facebook milik Bel Nielsen dan Tennetamong di Twitter.
Keduanya mendadak menjadi sorotan para netizen karena membeberkan sebuah ancaman mengerikan dari aplikasi Tinder ini.
Melalui akun Facebook-nya, Bel menghimbau publik bahwa ada seorang maniak seks bernama David Bond kembali datang ke Asia.
Kini, Bond diketahui sudah berada di Indonesia. Menurut Bel Nielsen dalam statusnya, turis seks tersebut senang membuat video esek-esek dan diunggah ke akun situs berbagi video Youtube.
Bahkan, Bond ‘mengajarkan’ cara agar mendapatkan wanita Asia melalui aplikasi kencan online, Tinder.
Kemudian, Bond membuat video seks tanpa meminta izin terlebih dahulu dan dijual ke dunia maya.
Bel Nielsen mengatakan, aksi Bond ini sudah dilakukan di Taiwan, Vietnam, Thailand dan Jepang sebelum datang ke Indonesia.
“Bangga bgt si **jing ini, sok playboy & sok ganteng pdhl kita semua tau alasannya dia dpt cewe itu karena warna kulitnya…”
“Emang luar biasa udah begitu enak bisa manfaatkan cewek2 dari negara2 miskin…”
“Cobalah lakuin itu di negara asalnya…”
“Semoga segera ketangkap dan diusir dari benua Asia (atau mendingan diusir dari planet ini) utk selamanya,” tulis Bel Nielsen. Peringatan serupa juga dibagikan netizen Tennetamong di Twitter. Menurut pemaparannya ini, aksi Bond sudah berlangsung di banyak negara di Asia.

Mengutip dari nextshark, netizen ini mengatakan bahwa Bond memulai aksinya setelah putus dengan pacarnya di Amerika Serikat. Semenjak itu ia melancarkan modusnya mengajak para wanita bercinta dengannya sembari Bond mengenakan kamera go-pro. Ia mulai melakukan aksi ini di Jepang dengan bermodalkan uang tabungannya yang bernilai 35 ribu dollar.
Saat melakukan modusnya, Bond mengatakan bahwa rekaman seks yang ia lakukan terhadap korbannya ini hanya untuk konsumsi pribadinya saja. Namun bak api jauh dari panggang, Bond mengedarkan video esek-eseknya ini di Internet guna membiayai perjalanan haram-nya mengelilingi asia.
Untuk modusnya sendiri cukup mudah, ia menggunakan aplikasi Tinder-nya untuk menjaring para korban di tiap negara yang ia singgahi.
Anyway, sebelum ke Indonesia, Aksinya ini pun sempat terendus dan buat heboh warga Thailand.
Senada dengan status Bel Nielsen, Black Hat juga mengatakan Bond berhubungan seks dengan wanita-wanita tersebut dan diam-diam memfilmkannya.
“Lalu, dia (Bond) menjual video tersebut di situs untuk dipertontonkan,” tulis Black Hat.
Sekadar informasi, Bond, pria asal Amerika Serikat, memutuskan untuk berhenti bekerja dan berkeliling Asia.
Dia membuat video tentang cara untuk mendapatkan wanita cantik dan di berbagai negara di Asia.
Parahnya, dia juga membeberkan tips agar bisa dengan mudah tidur dan berhubungan seks dengan wanita-wanita Asia tersebut.
Dia akan merekam aksinya sendiri dengan kamera, dari mulai merayu hingga berhubungan seks dengan wanita tersebut.
Jadi kalian para pengguna Tinder, waspadalah dengan sosok David Bond ini ya! (*)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: