Bunda PAUD Terima Anugrah Terbaik

0
Puncak gebyar PAUD. (ist)
SERURIAU.COM, Bengkalis – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kasmarni menerima penganugerahan terbaik satu tingkat Provinsi pada puncak Gebyar PAUD tahun 2017, Kamis (2/11).

Kasmarni mengatakan, anugerah yang diperoleh tersebut akan menjadi stimulus baginya untuk lebih gencar meningkatkan perkembangan dan pembangunan PAUD di Kabupaten Bengkalis.

“Dengan anugerah yang diperoleh ini tentunya memberikan motivasi kepada kami untuk lebih giat lagi dalam mengembangkan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Bengkalis,” kata Kasmarni.

Menurut Kasmarni, dalam upaya menciptakan PAUD yang berkualitas, harus dibarengi dengan peningkatan kualitas sarana dan prasarana lembaga PAUD berikut dengan tenaga pendidiknya.

“Untuk itu kami berharap kepada Dinas terkait dan pihak perusahaan untuk dapat memberikan perhatian kepada pengembangan PAUD, khususnya yang berada di daerah terluar, dan kami berharap seluruh Bunda PAUD di Kabupaten Bengkalis dapat terus berkoordinasi dengan baik,” katanya lagi.

Dari anugrah yang diperoleh, Bunda paud Bengkalis, Kasmarni berhasil mengungguli 11 Bunda PAUD kabupaten/kota lainnya dan akan mewakili Riau di Tingkat Nasional.

Penyerahan penganugerahan tersebut dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, dan turut dihadiri Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman, Direktur Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Ella Yulaelawati, dan Bupati/Wali kota se-Provinsi Riau. (ara/ant)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: