Bupati Cup Tanjabtim 2017 Resmi Dibuka

0
Bupati Cup Tanjabtim 2017 Resmi Dibuka
Bupati Cup Tanjabtim 2017 Resmi Dibuka
SERUJAMBI.COM, Muarasabak – Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kembali menggelar Bupati CUP. Acara tersebut, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Tanjabtim, Robby Nahliyansyah kemarin (23/10/2017), di GOR Paduka Berhala, Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muarasabak Barat.
Acara pembukaan turnamen ini, juga dihadiri oleh beberapa kepala OPD dan Forkopimda, serta Pimpinan Koni. Sesuai jadwal, turnamen ini akan digelar mulai 23 Oktober hingga 6 November nanti. Acara ini juga diikuti oleh 11 Kecamatan se-Kabupaten Tanjabtim. Masing-masing kecamatan mengirimkan satu tim. Dari seluruh tim yang mendaftar, nantinya akan dibagi dalam 3 group. Masing-masing tim, nantinya akan memperebutkan Piala bergilir Bupati CUP. Tahun lalu, kecamatan Muarasabak Barat menjadi juara Bupati CUP.
Irwanto, Kadis Pariwisata, Budaya, Pemuda, dan Olahraga (Budparpora) Tanjabtim, dalam sambutannya mengatakan, Turnamen Bupati Cup 2017 ini, digelar dengan tujuan, untuk menjaring bibit-bibit unggul. Nantinya, para pemain terbaik itu, akan dipersiapkan untuk perhelatan Turnamen Gubernur Cup 2018, Porprov 2018 di Tebo, dan PON 2020 di Papua.
“Seperti biasanya, pada Turnamen Bupati Cup Tahun ini, kami akan menjaring Bibit-Bibit Unggul untuk mempersiapkan Turnamen Gubernur Cup dan Turnamen di kancah nasional,” ujarnya.
Para juara nantinya, akan mendapatkan tropi dan juga uang pembinaan Untuk juara I akan mendapatkan uang sebesar Rp 15 juta, lalu juara II akan mendapatkan uang sebesar Rp 12 juta, juara III mendapatkan uang sebesar Rp 9 juta dan juara IV mendapatkan rp 6 juta. Selain itu, Top Skor juga akan mendapatkan uang sebesar Rp 1,5 juta.
Robby Nahliyansyah, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, dalam sambutannya mengatakan, jika dirinya sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Dengan digelarnya Bupati Cup setip tahun, diharapkan dapat menjaring bibit-bibit unggul. Selain itu, juga  dapat meningkatkan tali silahturahmi antar atlit kecamatan.
“Semoga dengan adanya Turnamen ini, kita bisa melihat perkembangan olahraga sepak bola kaki di Tanjabtim, dan kami selaku Pemerintah Daerah sangat mendukung dalam perhelatan akbar tahunan ini, demi kemajuan sepak bola di Tanjabtim,” pungkasnya. (tin)
Loading Facebook Comments ...
loading...