Bupati Lakukan Evaluasi Realisasi Capaian Realisasi Anggaran

0
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mulai melakukan evaluasi realisasi anggaran. Evaluasi ini dilakukan, mengingat saat ini telah memasuki akhir triwulan tiga tahun anggaran 2017.

Rapat evaluasi realisasi anggaran, dilakukan untuk melihat sejauh manae, progre pelaksanaan kegiatan tahun ini. Semua program kerja masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD), dievaluasi pencapaiannya. Rapat yang digelar kemarin (25/10/2017) dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjabbar, Amir Sakib.. Rapat juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, seluruh Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah,

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, masih ada beberapa organisasi Perangkat Daerah yang capaian realisasi fisik maupun capaian realisasi keuangan masih di bawah 50 %.

“Di lain sisi, ada juga beberapa Organisasi Perangkat Daerah yang capaian realisasi kegiatan mencapai lebih dari 75 % dari segi fisik ataupun keuangan,” ujar wabup.

Tidak ingin teledor dalam pencapaian realisasi kegiatan, Wakil Bupati tekankan kepada kepala OPD untuk lebih serius dalam menghadapi permasalahan tersebut mengingat tenggat waktu untuk realisasi kegiatan Tahun Anggaran 2017 akan segera berakhir. (iis)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: