Akhirnya, CB dan Dokter Gigi Berdamai

0
Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston. Foto: Istimewa
Secara gentlemen meminta maaf atas kesalahan lisannya
JAMBI – Perseteruan sengit antara Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston (CB) dengan dokter gigi (drg) Iwan Hendrawan, akhirnya berakhir pada Rabu (30/8/2017). Kedua tokoh ini sepakat berdamai.

Perdamaian itu dimediasi Ketua BK DPRD Kusnindar dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik di kediaman Dinas Ketua DPRD. Cornelis membenarkan bahwa pertemuan tersebut difasilitasi oleh Sekda Provinsi Jambi bersama BK DPRD Provinsi Jambi.

“Sudah selesai. Saya dan dokter Iwan sudah saling memaafkan,” katanya.
CB mengatakan, dirinya tidak mau hal tersebut berlarut-larut karena pekerjaan yang ada saat ini masih banyak. Tentunya dengan adanya persoalan ini banyak pekerjaan akan terhambat.

“Pikiran kita bisa terganggu dengan persoalan ini. Untuk itu, karena dokter Iwan sudah ke saya dan saya, kami langsung saling memaafkan,” ujarnya.

Selain itu, CB juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) di seluruh Indonesia. “Karena saya sudah saling memaafkan dengan dokter Iwan, secara pribadi saya ingin minta maaf kepada dokter gigi seluruh Indonesia,” katanya, lagi.

BERITA TERKAIT:

Permintaan maaf tersebut diutarakannya karena ia sudah salah bicara saat menyebut profesi dokter gigi tidak layak jadi direktur -seperti diterbitkan serujambi.com beberapa waktu lalu-, hingga membuat seluruh dokter gigi se-Indonesia tersinggung dan merasa dilecehkan profesinya.
“Saya sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari kekhilafan,” ucapnya, gentlemen.
Sementara itu, Plt Dirut RSUD Raden Mattaher Jambi drg Iwan Hendrawan juga mengakui permasalahan ini selesai dan meminta semua pihak jangan membesar-besarkan lagi. “Tadi mediasi di rumah dinas Pak Ketua, kita sudah saling memaafkan,” kata Iwan.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: