CE-Masnah Ke PAN, Golkar: Sangat Disayangkan…

0
Supardi Nurzain. Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM, Jambi-DPD I Golkar Jambi menyayangkan pilihan Bupati Sarolangun Cek Endra dan Masnah Busro, Bupati Muarojambi bergabung ke PAN.

Sekretaris DPD I Golkar Jambi, Sufardi Nurzain mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima pernyataan resmi dari Cek Endra dan Masnah terkait kabar bergabungnya ia ke PAN. “Kabar dari orang dekatnya belum. Tapi kalau benar terjadi, tentu sangat disayangkan,” kata Sufardi.

Menurut Sufardi, CE adalah kader potensial dan tokoh politik Golkar. “Tidak hanya untuk Sarolangun, pak CE itu kader potensial Golkar untuk Jambi,” sebut Sufardi.

Bupati Muarojambi, Masnah Busro dan Bupati Sarolangun Cek Endra akhirnya resmi bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Keduanya, dulu merupakan kader dan fungsionaris Golkar. Bahkan, Masnah Busro tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dari partai Golkar. Sikap politik Masnah ini memang mengejutkan.

“Nama Masnah dan CE sudah di ajukan pak Zola ke DPP untuk menjadi kader PAN,”ujar sumber SeruJambi di internal PAN.

Keduanya sudah bertemu Ketua DPW PAN dan komitmen serta siap membesarkan PAN. Apalagi, kedepan PAN punya ambisi untuk membirukan Provinsi Jambi.

H Bakri anggota DPR RI dari PAN membenarkan masuknya Masnah dan CE ke PAN.

“Iya benar. Kita akan menargetkan perolehan 2 kursi DPR RI. Kita yakin,” ujar Bakri.

Hingga saat ini, tercatat sudah 3 Bupati Resmi bergabung ke PAN yakni Mashuri, Masnah dan CE.(clp)

Loading Facebook Comments ...
loading...