CE Targetkan Kuasai Parlemen

0
Cek Endra. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Sarolangun  Usai Terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun, Cek Endra (CE), mulai memasang target untuk pemilihan legislatif (pileg) di 2019 mendatang. Tak tanggung, CE menargetkan tiap kecamatan miliki satu anggota dewan dari Partai Golkar, berarti 10 kursi di DPRD Sarolangun.
CE mengakui, memang dirinya telah memasang target yang cukup tinggi di Pileg mendatang. “Saya sudah bicarakan dengan pengurus inti, bahwa target Golkar meraih sepuluh kursi DPRD di Sarolangun, atau menjadi pemenang di Sarolangun pada pileg nanti,” sebutnya.
Mengingat target tersebut tidak mudah, maka menurutnya harus ada langkah kongkrit dan nyata untuk merealisasikannya. “Kami Segera bentuk kepengurusan dari tingkat desa dan kecamatan, paling lambat Oktober sudah pelantiknya,” kata CE.
CE mengatakan, siap menerima amanah untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Sarolangun.
“Terima kasih atas dukungan semua, tentunya selepas ini kita langsung melakukan konsolidasi internal partai, harus ada langkah masif agar target yang telah dicanangkan bisa berhasil,”sebutnya.
Terkait ini, Bendahara DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun, Hamdan, secara terpisah, mengakui jika dirinya bersama pengurus lain sudah mendapat arahan terkait target yang ingin dicapai oleh Partai Golkar di Kabupaten Sarolangun.
“Kita sama tahu Pak Bupati orangnya punya ambisi politik yang menggebu-gebu, jika beliau sudah menargetkan maka dia akan fighting untuk mewujudkanya, dia ingin selalu menjadi pemenang,” kata Hamdan. (uis/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...