CERITA MALAM: Dari Karaoke hingga Striptis Seksi

4
Ilustrasi: striptis atau tarian telanjang.
SERUJAMBI.COM, Jambi – Cerita Malam Seru Jambi kali ini diisi hiburan di dalam Kota Jambi. Akhir pekan kemarin, tim Seru Jambi menjajaki beberapa tempat hiburan di kota ini. Mulai dari karaoke hingga klub malam.
Di antara beberapa tempat, ada satu tempat yang menarik didatangi. Yakni, salah satu karaoke di bilangan Simpang Kawat, Kota Jambi. Selain menyediakan tempat karaoke, di sini tamu juga bisa memilih pemandu lagu yang cantik-cantik dan seksi-seksi. Plus, jasa striptis atau tarian telanjang terselubung.
Setelah tim memilih ruangan karaoke dan pemandu lagu, tim ditawari paket minuman. Ada banyak pilihan minuman alkohol di tempat ini. Paketnya mulai harga sejuta rupiah hingga tiga juta rupiah. Setiap mengambil satu paket, mendapat pemandu lagu gratis alias tak perlu lagi membayar jasa per jam.

BACA JUGA: Nge-Rock Seru di Double ‘D Cafe

Begitu minuman datang, tivi layar datar di depan menyala, musik mulai berdentam-dentum, minuman mulai dituangkan ke gelas. Pemandu lagu ini terlihat sangat cekatan saat menuangkan, memencet tombol pilihan lagu dan membuat suasana hangat.
Setelah menghabiskan beberapa lagu, di dalam ruangan kian “panas”. Meski AC bertiup kencang, namun, kedua pemandu lagu ini berhasil menghibur dengan cara mereka sendiri. Sangat profesional.
Kedua pemandu lagu ini mengaku berasal dari luar provinsi Jambi, baru setahun di Kota Jambi. Selain itu, mereka juga mengaku bahwa akhir-akhir ini, tempat hiburan di Jambi mulai sepi.
“Mungkin karena harga sawit dan karet turun, ya, Bang?” tanya salah seorang di antaranya.
Hari kian larut. Dini hari menjelang pukul 03.00 WIB, suasana bertambah panas. Salah seorang di antaranya memulai tarian erotis. Bahkan, ia nekat sampai membuka bajunya.
Berbekal lingeri atau pakaian dalam warna hitam yang sangat minim, gadis itu menari-nari dengan lincahnya. Sesekali meminta saweran.

BACA JUGA: Waria Genit di Batas Kota

“Kalau di sini bebas, asal ladiesnya mau dan pengunjungnya mau, bisa striptis gitu,” tutur seorang lagi.
Gadis itu menari dengan semangat. Mulai dari lantai, naik meja, naik salon, lalu turun lagi, gerakannya sangat lincah. Diiringi musik dangdut disko, dini hari di tempat karaoke itu semakin semarak.
“Datang ke sini lagi, ya,” ungkapnya, ketika tim akan meninggalkan karaoke itu.
Untuk diketahui, di Kota Jambi, tempat-tempat hiburan saat ini memang mulai sepi. Selain ekonomi belum naik, razia-razia yang rutin diadakan pemerintah daerah, membuat tempat-tempat hiburan sepi dari pengunjung.(tim)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: