CERITA MALAM: Nge-Rock Seru di Double ‘D Cafe

2
Double 'D Caffe Jambi.
Seru Jambi, Jambi – Cerita malam kali ini kita isi di Double ‘D Cafe, Jalan H Adam Malik Nomor 51-52, Beringin, Jambi Selatan, Kota Jambi. Cafe di dekat SPBU Beringin ini, selalu asyik dikunjungi di malam hari.
Tim Seru Jambi berkunjung mulai pukul 23.00 WIB beberapa malam lalu. Begitu masuk, suara musik berdentam-dentum menyambut kedatangan tim.
Di dalam, meja sekitar 12 unit, dipenuhi pengunjung. Lampu yang disetel redup, suara melengking penyanyi dan pengunjung, menambah semarak malam di cafe khusus musik rock ini.

BACA JUGA: Dari Karaoke hingga Striptis Seksi

Duduk di salah satu table, Seru Jambi menikmati pertunjukkan musik rock live. Gitaris, bassis, drumer dan vokalis yang melantukan lagu rock, benar-benar menghipnotis! Suasananya persis saat menonton konser Rock di lapangan terbuka.
“Jam sembilan (21.00 WIB, red) kita mulai musik live. Jam 1 (01.00 WIB, red) selesai. Soalnya jam segitu kita tutup,” ungkap seorang pelayan kepada Seru Jambi.
Meski di dalam sudah penuh, pengunjung yang pecinta musik genre rock tetap setia menikmati suasana. Beberapa meja yang disediakan di luar cafe, terlihat juga diisi pengunjung.

BACA JUGA: Waria Genit di Batas Kota

Asap rokok mengepul memenuhi ruangan. Sesekali, vokalis menantang pengunjung untuk melantunkan tembang kesayangan. Satu dua pengunjung memenuhi tantangan itu.
Di atas panggung tak seberapa besar itu, pengunjung tadi memperlihatkan kebolehannya. Suara yang serak, melengking dan tarian khas rocker, ditampilkan oleh pengunjung pria tersebut.
Nge-Rock habis di Double ‘D Caffe.
Hingga larut malam, Doble ‘D Cafe masih ramai diisi pengunjung. Beberapa mulai pulang, tetapi, sebagian besar memilih untuk bertahan di meja masing-masing.
Bahkan, ketika waktu menunjukkan pukul 01.00 WIB, dan cafe akan tutup, beberapa pengunjung malah minta pemain band melanjutkan pertunjukan.
Karena tak ingin pelanggan kecewa, pengelola cafe akhirnya memenuhi permintaan pengunjung. Alunan musik rock yang keras dan bersemangat itu, kembali dimainkan hingga pukul 02.00 WIB. Selepas itu, perlahan-lahan pengunjung pulang dengan wajah yang cerah terpuaskan.
“Kalau ada waktu, selalu ke sini. Rock habissss!!!” celetuk seorang pengunjung.(tim)
Loading Facebook Comments ...
loading...