Cita Rasa Baru, Omset Jambi Jambe Meningkat

0
Jambi jambe
SERUJAMBI.COM, Jambi – Di bawah naungan management Jannah Corporation milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar, terbentuklah kaloborasi toko kue di antaranya milik Sarwedah, mantan personil Cherrybelle yang dinamakan “Jambijambe”. Toko kue ini di kawasan Sungai Kambang, Telanaipura, tak jauh dari SDIT Al Azhar Jambi.
Toko yang buka mulai pukul 07.00 wib sampai 22.00 wib ini, memiliki sekitar 80 karyawan. “Alhamdulillah sejak Jambijambe launching, citarasa baru toko kue ini semakin banyak dan konsumen mulai menerima keberadaan Jambijambe. Masyarakat suka rasa kue yang ada,” jelas Novita Hasan, Marketing Jambijambe, kepada Seru Jambi.
Jambijambe sebelumnya sudah mempunyai 5 varian rasa. Di antaranya, Jambe Strawberry, Jambe Bluebeery, Jambe Mocca, Jambe Chocolate dan Jambe Cheese. Ditambah 5 varian rasa baru yakni Jambi Black Forest, Coco Banana, Coco Macca, Double Cheese dan Coco Berry. Membuat cita rasa Jambijambe semakin banyak.
Kata Novita, dalam sehari, Jambijambe bisa menjual puluhan bahkan ratusan cake, ditambah lagi adanya varian rasa baru ini omset penjualanpun semakin meningkat.
Novita juga menjelaskan kepada Seru Jambi, untuk saat ini Jambijambe hanya menjual cake saja, belum ada kue kering. Namun ke depannya bisa saja ada.
Selain itu, toko ini sengaja diberi warnah pink dan blue karena Sarwendah yang putri asli Jambi ini, sangat suka warna itu.
“Jambijambe ini memang bukan menjadi oleh-oleh khas Jambi, tapi bisa menjadi salah satu oleh-oleh Jambi jika berkunjung ke Jambi,” ujar Isma, Orbit marketing dari Jakarta.
“Di antara 10 varian rasa, Jambe Black Forest dan Jambe Coco Macca yang paling banyak peminatnya,” tandas Novita. (yj03)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: