Citra Raya City Gelar Media Gathering

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Citra Raya City (CRC) hari ini, Kamis (21/12/2017), sekitar pukul 15.00 WIB, menggelar acara media gathring. Dalam acara ini, CRC mengundang puluhan media yang ada di Kota Jambi.
Tak tanggung, acara ini langsung dibuka oleh Deputy Manager Pusat Ciputra Grup, Erlan Kallo. Juga dari pihak CRC Jambi, juga dihadiri langsung oleh Andi kurniawan selaku Pimpinan Proyek Citra Raya City, Wahyu Marketing Waterpark dan Handoko Manager sales dan Marketing Citra Raya City.
Erlan Kallo dalam penyampaian kepada awak media mengatakan bahwa banyak sekali potensi yang bisa digali dari Citra Raya City.
“Untuk itu tahun depan Citra Raya City berencana akan mengadakan berbagai kegiatan yang tentunya untuk menghidupkan Citra Raya City ini,” ujar Erlan.
Erwan juga menceritakan mengenai sebaran Ciputra Grup di Indonesia, yang mana saat ini Ciputra Grup sudah hadir di 40 Kota.
“Serta kurang lebih 140 projek yang sudah terlaksana. Untuk di luar Negri sudah berdiri di China, Vietnam dan Kamboja,” jelas Erlan.
Sementara itu, Pimpinan Proyek Citra Raya City, Andi Kurniawan juga menambahkan, Ciputra Grup di Pulau Sumatera merupakan proyek pengembangan properti terbesar.
“Kita harapkan media dapat mendukung kegiatan dari kita dan dapat bekerja sama dengan baik,” jelasnya.
Untuk target pembangunan CRC menargetkan selesai dalam waktu 35 tahun. Saat ini projek pembangunan CRC di Jambi sudah memasuki tahun ke 5.
“Kami optimis peningkatan di citra raya city naik 20 persen di tahun 2018 dan kami sangat optimis,” jelasnya.
Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan mengelilingi CRC dengan tujuan memperkenalkan seluk beluk CRC kepada masyarakat. Dari pantauan Seru Jambi, progres pembangunan di CRC cukup pesar, karena mulai dari gerbang masuk, barusan rumah kantor berjejer rapi dengan gaya clasic dan minimalis, juga ada terlihat beberapa pembangunan lainnya seperti Pasar Modern, Mini Market, Waterpark, Jogging Track. Juga udara di CRC masih sangat asri.
“Di sini akan segera dilengkapi dengan SPBU Pertamina dan stadion. Selain itu untuk mempermudah akses masyarakat, CRC juga akan membuka jalan ke Ness,” pungkasnya.(cyn)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: