Dengan Rp 260 Ribu, Wajah Putih Mulus

0
Sejak tiga tahun terakhir, Hadistiawati sudah menggeluti usaha kosmetik
SERUJAMBI.COM, Jambi – Sejak tiga tahun terakhir, Hadistiawati sudah menggeluti usaha kosmetik. Usaha yang beralamatkan di Sungai Duren, Muaro Jambi ini kini mulai menjadi pilihan para wanita yang senang merawat wajahnya.
“Nama kosmetiknya DMKA. Kosmetik ini merupakan kosmetik yang aman dan sudah bersetifikat BPOM,” terang Hadistiawati, kepada Seru Jambi, kemarin (26/9/2017).
Dia mengatakan, sejak awal dirinya memang meyakini kalau bisnis kosmetik cukup menjanjikan. Kata dia, wanita masa kini memang sangat mengedepankan kecantikan wajah dan penampilan.
“Alhamdulillah, memang dari hari-kehari bisnis ini lumayan untuk menambah penghasilan,” tegasnya.
Lanjutnya, soal harga para wanita jangan khawatir karena produk kosmetik yang dia pasarkan dijual mulai dari harga Rp 260 ribu yang terdiri dari Brigtening Night Cream, Glowing Daily Cream dan Facial Wash.
“Kosmetik DMKA ini memiliki manfaat mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, flek ataupun jerawat. Selain itu, juga dapat mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit wajah, menghilangkan kerutan wajah sehinggah tanpak lebih muda, menjaga kelembaban wajah sehinggah terlihat kenyal, bersih, kencang serta mengurangi minyak yang berlebih dan komedo.” bebernya.
Dia berharap, kosmetik yang dijualnya akan dapat bermanfaat bagi para wanita yang ingin tampil lebih cantik. Dia menerangkan, kalau produknya sangat cocok untuk ibu hamil karena prosesnya tidak instan.
“Kedepan, saya akan membuka cabang dan lapangan pekerjaan untuk teman-teman yang membutuhkan pekerjaan. Hitung-hitung tidak hanya memperbaiki ekonomi saya sendiri, namun juga memperbaiki ekonomi orang lain yang nantinya akan bekerja sama dengan saya.” tandasnya (yj03/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: