Desain Atraktif Nan Elegan

0
Suzuki Baleno. Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM, Jambi – Baleno Gear to Define mulai menyapa dan seakan menjawab kebutuhan masyarakat Jambi akan mobil dengan desain atraktif nan elegan.

Kini mobil yang memiliki Spesifikasi panjang total 3,995 Mm, lebar 1,745 Mm dan tinggi 1,510 Mm. Kemudian, jarak poros roda 2,520 Mm,  jarak pijak depan 1,505 Mm, jarak pijak belakang 1,510 Mm, jarak terendah 170 Mm dan radius putar minimum 4,9 M.

Selain itu, keunggulan lain dari Baleno Gear to Defince ini yakni mempunyai kapasitas tempat duduk untuk 5 orang dan mampu menampung bahan bakar 37 liter.

Kalau soal mesin jangan diragukan lagi, Baleno dengan keluaran terbaru ini memiliki mesin jenis K148 dengan silindernya 4 in-line. Keunggulan lain mobil ini juga diperkuat dengan 16 katup dan mampu menampung isi silinder sebanyak 1,373 Cc.

Baleno ini juga berdiameter 73,0 dan langkah 82,0. Daya maksimum 92,4/6.000 PS/Rpm serta injeksi distribusi bahan bakar multipoin injection.

Marketing Jaya Indah Motor PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Pitra mengatakan, kalau Baleno keluaran terbaru menyajikan fitur-fitur terbaik  dan nyaman untuk dikendarai. Selain itu, dia juga desain interior yang membuat para pemilik menjadi semakin betah saat mengendarainya.

“Mobil ini terasa lapang dengan sentuan desain modern berkualitas tinggi yang fungsional namun tetap berkelas. Baleno ini juga dilengkapi aksesoris pendukung pada untuk meningkatkan penampilan serta kenyamanan saat mengendarai,” katanya kepada Seru Jambi, kemarin (30/8).

Dia mengatakan, Baleno terbaru mempunyai enam variant yakni merah, hitam, biru, hijau, silver dan putih.

“Tentunya dengan berbagai warna pilihan. Keunggulan lain mobil ini dilengkapi dengan lampu yang lebih terang dan fokusa dan banyak keunggulan lainnya.” ujarnya.(yj03/usa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: