Dewan Panggil Dinas PU Kota

0
Ilustrasi. Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM, Jambi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi, tiba-tiba memanggil Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Jambi. Pemanggilan ini terkait pembangunan drainase di sejumlah titik dalam Kota Jambi.

Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi Junedi Singarimbun mengatakan, pihaknya ingin mempertanyakan proses pembangunan drainase. “Soalnya, papan mal untuk drainase itu dikabarkan tidak dilepas. Dibiarkan begitu saja. Juga masalah pipa yang melewati drainase itu, bagaimana nanti. Jangan nanti drainase jadi, dibongkar untuk pemasangan pipa lagi,” kata Junedi, di ruangan kerjanya, Kamis (24/8).

Ditambahkan, dewan kota meminta Dinas PU Kota Jambi memanggil pihak ketiga untuk dimintai keterangan mengenai rencana pembangunan drainase tersebut. “Sudah kita pertanyakan tadi ke Dinas PU untuk memanggil pihak ketiga terkait rencana pembangunannya. Apakah sudah sesuai atau tidak,” ungkap dia.

Ia juga mengatakan, ada beberapa temuan drainase oleh dewan. ”Kita menunggu jawaban dari PU. Misalnya drainase di Jalan Jelutung, seperti apa pengawasannya,” tuturnya.

Tetapi, supaya semua pertanyaan dewan terjawab, Kepala Dinas PU Kota Jambi Parti Suandi harus hadir. “Jangan diwakilkan,” tutupnya.(clp)

Loading Facebook Comments ...
loading...