Di Tengah Kesibukan, Dr Maulana Selalu Luangkan Waktu untuk Keluarga

0
Di Tengah Kesibukan, Dr Maulana Selalu Luangkan Waktu untuk Keluarga
SERUJAMBI.COM, Jambi – Pemimpin yang sukses itu tidak saja dinilai dari keberhasilannya dalam bidang-bidang pemerintahan, sosial, politik dan lain sebagainya, tapi juga dilihat dari kesuksesannya sebagai kepala keluarga. Keberhasilan dalam usaha, baik dibidang pendidikan, kesehatan dan bisnis-bisnis lainnya, tapi juga sukses dalam rumah tangga terdapat pada sosok oleh Dr Maulana.
Seperti pada kamis (21/9) lalu, Dr Maulana sengaja menyempatkan diri datang ke lapangan, untuk melihat anaknya, Lutfi Maulana, latihan bermain sepak bola di lapangan belakang kantor walikota Jambi. Dr Maulana adalah sosok orang tua yang mendukung pengembangan bakat minat anak-anaknya, selama itu dalam kebaikan.
Beberapa hari sebelumnya, Dr Maulana juga memluangkan waktu dan mengantar dan mendampingi sendiri, anaknya mencari keperluan olahraga. Padahal ada banyak staf yang bisa ditugaskan Dr Maulana untuk mendampingi anaknya.
“Saya ingin anak saya merasa didukung oleh orang tuanya, makanya saya dampingi langsung, tidak menyuruh staf saya,” kata kandidat kuat wakil walikota Jambi pendamping Sy. Fasha itu.
Dr Maulana selalu punya waktu untuk istri dan anak-anaknya. Bagi Mantan direktur rumah sakit Abdul Manap, Kota Jambi itu, keluarga juga merupakan harta terpenting dan memberikan pengaruh bagi kesuksesannya dalam bidang-bidang lain.
“Keluarga adalah kunci sukses yang sebenarnya. Sesibuk apapun saya akan tetap menyediakan ruang untuk keluarga saya. Kesuksesan itu bisa dimulai dari tataran keluarga, termasuk keberhasilan dalam memimpin masyarakat,” kata ketua ikatan alumni UI itu.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...