Diduga Persaingan Bisnis, Mal Ini Diancam Bom

0

SERUJAMBI.COM – Selebaran kertas berisi ancaman bom ditemukan di Mal Asia Plaza, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (13/10). Setelah diselidiki ancaman itu bukan dari terorisme.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, diduga ancaman teror ditebar pelaku hanya karena bermotif kepentingan bisnis.

“Iya untuk sementara dugaannya karena kepentingan bisnis. Bukan dari teroris,” kata Yusri saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (14/10).

Surat ancaman bom tersebut ditemukan diarea parkir Mal Asia Plaza yang berada di Jalan Mayor Abdurahman. Temuan itu langsung ditindaklanjuti kepolisian. Unit gegana juga sudah dikerahkan ke lokasi dan tidak ditemukan bom seperti yang dimaksud. “Tidak ada bom itu. Itu hanya ancaman saja,” jelasnya.

Yusri menambahkan, ancaman itu juga bukanlah yang pertama melainkan yang keenam kali. Selebaran yang dilakukan pelaku berisikan sama. “Ancaman semua. Bukan yang sekali dan sudah enam kali,” terangnya.

Pihaknya masih menyelidiki temuan selebaran kertas. Sejumlah empat saksi sudah dimintai keterangan. Berikut temuan barang bukti di lokasi sudah diamankan.(jin/merdeka.com)


Warning: mysqli_query(): (HY000/1030): Got error 28 from storage engine in /home/admin/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1924
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: