Dr Auto Beri Garansi 2 Tahun, Mobil Kinclong dengan Nano Teknologi

0
Mobil Kinclong dengan Nano Teknologi
SERUJAMBI.COM, Jambi – Ingin mobil kesayangan anda terlihat selalu mengkilat, kinclong setiap saat. Dr Auto hadir di Kota Jambi, dengan membawa nano teknologi Jepang,  yang tersemat dalam produk nano ceramic.
Product Nano Ceramic, berfungsi untuk melindungi kendaraan. Terutama dari pudarnya warna, bakteri, lecetan atau baret dan masalah yang mengganggu pandangan terhadap mobil.
“Produk nano ceramic dari DR. Auto ini langsung  di datangkan dari nano technology jepang yang sudah berstandar internasional,” ujar Owner DR. Auto, Erik Edison kepada SeruJambi (09/10/2017).
Kata Erik, nano ceramic ini mempunyai fungsi untuk melindungi cat dari goresan halus, mengurangi swirl marks, melindungi cat dari jamur/water marks, terutama di musim hujan, Melindungi cat dari acid contaminant seperti kotoran burung, aspal dan getah pohon.
“Menjadikan cat mengkilat dan terlihat sangat wetlook, memudahkan pencucian, bahkan dapat dicuci tanpa sabun karena kotoran tidak akan menempel pada permukaan cat,” ujarnya.
Untuk mendapatkannya, Dr Auto yang berada di Jalan Halim Perdana Kusuma ini, memberikan harga yang cukup bersaing. Untuk standar satu lapisan small dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta tapi dengan cashback Rp 350 ribu. Lapisan medium dibanderol RP 2,8 juta dengan cashback Rp 400 ribu. Sedangkan untuk large dihargai Rp 3,3 juta cashback 450 ribu dan extra Large Rp 4 juta cashback Rp 600 ribu.
“Kita juga menyediakan paket premium tiga lapisan, Perbedaan  satu lapis dan tiga lapisan adalah didaya tahan goresan dan lebih ke daya kilapnya,” jelasnya.
Dr Auto juga memberikan paket laminating Nano ceramic ini mencakup komplit disemua bagian mobil. Full body exterior detailing, Engine detailing, Velg detailing, Glass scrubbing dan Interior conditioning.
“Pelanggan yang menggunakan jasa Dr Auto, maka akan kita berikan garansi yang berlaku selama 2 tahun dan jika terjadi insiden atau baret kita akan berikan servis secara gratis selama 1 kali,” pungkasnya.(yj03/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...