Dr Maulana Silahturahhim Bersama Tokoh Masyarakat Jambi

0
Dr Maulana Silahturahhim Bersama Tokoh Masyarakat Jambi
SERUJAMBI.COM,Jambi – Silaturrahim adalah salah satu kekuatan yang dan ciri khas Dr Maulana dalam bersosialisasi. Dr Maulana bersahabat dan berhubungan baik dengan berbagai komunitas, termasuk komunitas Jawa.
Sebelum kegiatan pengobatan gratis, yang dijadwalkan di RT 07 Graha 16, Kelurahan Beliung, Sabtu pagi (23/9) Dr Maulana bersilaturrahim dengan beberapa tokoh masyarakat Kota Jambi, seperti Puji Siswanto, Dr Jufriono dan sahabat dekat lainnya.
Mas Sis -panggilan akrab Puji Siswanto- adalah sosok yang tidak asing bagi masyarakat Kota Jambi, pengusaha sukses itu terlihat akrab dan memberikan pelukan hangat untuk Dr Maulana, di pertemuan penuh makna itu.
Selain mas Sis, hadir juga pak Dr Jufriono, sahabat karib Dr Maulana itu juga menyambut dengan suka cita kedatangan Dr Maulana pagi ini.
Di pertemuan singkat itu, dalam suasana penuh keakraban terlihat semua mencair dan berbaur. Terlihat canda tawa menghiasi pertemuan itu.
“Tidak ada topik pembicaraan khusus, kita mengalir saja. Saya senang sekali bisa bertemu dan bersilaturrahim dengan tokoh-tokoh hebat,” ujar Dr Maulana sambil tersenyum.
Sementara itu, Dr Jufriono, menjelaskan bahwa Dr Maulana adalah sosok yang baik dan bersahabat dengan siapa saja.
“Makanya tidak heran kalau Dr Maulana diterima oleh semua pihak, lintas komunitas dan dari berbagai latar belakang,” katanya di sela-sela pertemuan.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: