Dukungan Prabowo-Yusril Makin Kuat

1
Prabowo dan Yusril, calon kuat penantang Jokowi pada Pilpres 2019 nanti.
JAMBI –  Belakangan, santer terdengar adanya wacana Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, akan bergandengan dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, untuk bertarung di Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Duet pasangan yang mengancam ketenaran Joko Widodo (Jokowi) ini, makin hari makin menuai banyak dukungan.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Jambi, Yulius Nur, mengatakan, dirinya sebagai kader PBB, dan mewakili seluruh kader PBB yang ada di Provinsi Jambi, sangat mendukung adanya wacana tersebut.
“Saya juga sudah mendengar adanya wacana itu, kita semua all out mendukung,” tegas Yulius, saat dikonfirmasi Seru Jambi, Kamis (7/9/2017).

BERITA TERKAIT:

Menurut Yulius, Prabowo-Yusril, merupakan kombinasi yang klop dari latar belakang yang berbeda. ”Prabowo kita ketahui berlatar belakang militer, sementara Yusril itu ahli tata negara dan birokrasi. Jadi ini kombinasi yang sangat apik,” ungkapnya.
Wacana tersebut, sambung Yulius,  juga sudah menjadi perbincangan para kader PBB yang berada di Jakarta. ”Jadi kita berharap wacana ini bisa terwujud,” pungkasnya.
Sementara, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH), belum mau bicara banyak soal wacana Prabowo-Yusril. “Saya lagi acara. Soal ini belum saatnya bicara,” ungkap SAH, singkat.(hry/nas)
Loading Facebook Comments ...
loading...