Endang Nuryadin Resmi Menjadi Kepala OJK Jambi

0
Foto bersama seusai serah terima jabatan kepala OJK yang baru, Endang Nuryadin. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Jambi – Kepemimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi resmi diganti. Proses pergantian dilakukan pada Jumat (29/09/2017) lalu. Serah terima jabatan, antara pimpinan lama ke pimpinan baru, dilakukan di Aula Rumah dinas gubernur Jambi. Gubernu Jambi, Zumi Zola juga ikut menghadiri acara tersebut.
Endang Nuryadin, kepala OJK mengatakan, jika kedepannya, dirinya akan berusaha untuk semakin memajukan OJK Provinsi Jambi. Kerja sama dengan pemerintah daerah juga akan semakin ditingkatkan.
“Semoga saya bisa bekerja lebih baik lagi dan semoga Otoritas Jasa Keuangan lebih maju lagi untuk kedepannya,” jelas Endang Nuryadin, kepala OJK.
Selain menjabat sebagai Plt Kepala OJK Jambi, Endang Nuryadin, juga akan memegang jabatan sebagai kepala bagian pengawasan OJK Provinsi Jambi. Sementara Darwisman, kepala OJK Provinsi Jambi yang lama, dipromosikan menjadi deputi direktur pada kantor OJK Provinsi Sumatera Barat dan Plt Kepala OJK Sumbar.
Saat pelantikan, Gubernur Jambi, Zumi Zola, menyatakan jika kerjasama yang dilakukan antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan OJK sudah berjalan sangan baik. Pimpinan OJK bersama pemerintah provinsi, telah memberikan kemajuan di bidang jasa keuangan.
Kerjasama yang dibangun  diantaranya, bagaimana memajukan perbankan di Provinsi Jambi, dan kami selalu berkoordinasi dengan OJK jika ada pertanyaan-pertanyaan tentang keuangan. Kerjasama lainnya, melakukan berbagai upaya untuk memajukan UMKM di Provinsi Jambi.
“Dimana saya ikut turun langsung untuk memberikan asuransi bagi masyarakat di bidang pertanian, peternakan dan juga nelayan. Saya berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan, terutama program yang meningkatkan perkonomian masyarakat,” ujar Zola.
Zola menyatakan, kedepan Pemerintah Provinsi Jambi akan mengajak OJK untuk bekerja bersama di bidang peningkatan pariwisata di Provinsi Jambi. Pemerintah Provinsi Jambi akan mengajak OJK Provinsi Jambi, untuk mengembangkan pariwisata di Provinsi Jambi.
“Pada hari ulang tahun Jambi tahun depan, kita akan mengadakan lomba perahu tradisional minimal untuk tingkat se Sumatera atau kita jajaki sampai ke tingkat nasional. Lomba ini akan mengajak seluruh perbankan di Provinsi Jambi untuk terlibat, dengan diketuai oleh OJK Provinsi Jambi,” jelasnya
Sementara itu, pasca dilantik, para pegawai OJK menyatakan, jika sejauh ini belum ada perubahan. Lantara masih dalam proses penyesuaian.
“Kinerja masih sama belum ada perubahan. Mungkin dikarenakan masih baru. Namun saya mewakili seluruh karyawan mungkin saat ini masih menyesuaikan diri kedepannya kepala OJk yang baru, kami semua berharap bisa lebih baik lagi,” tandas Ayu, Agendaris OJK pada Seru Jambi kemarin (03/10/2017). (yj03)
Loading Facebook Comments ...
loading...