Evello: Popularitas Yusril Tertinggi Dari Ketum Partai Yang Lain Karena Aktif Lakukan Pembelaan Hukum

0
Yusril Ihza Mahendra. Foto: Abadikini/JIBI

SERUJAMBI.COM, JAKARTA – Berdasarkan pemantauan Evello, penyedia layanan digital media monitoring berbasis teknologi Intelligent Tagging System. Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mendapat peningkatan sentimen positif dari publik karena aktif melakukan pembelaan hukum kepada masyarakat.

Evello merilis dalam kanal twitternya, Sentimen positif terhadap Yusril Ihza Mahendra sebagai Ketua Umum Partai Politik adalah yang paling tinggi diatas tokoh – tokoh lainnya atau Ketua Umum Partai lainnya.

Pada periode 9 hingga 14 September 2017. Yusril Ihza Mahendra adalah ketua partai politik di Indonesia yang mendapat tingkatan sentimen yang positif diatas Zulkifli Hasan dan Muhammad Romahurmuziy  yang berada dibawah Peringkat Yusril Ihza Mahendra.

Sementara itu, Cak Imin berada di posisi ketiga, Prabowo Keempat, SBY kelima, Megawati Keenam, Sohibul Iman Ketujuh dan paling terakhir adalah Hari Tanoesoedibjo.

Hasil Rilis Evello mealui twitter resminya.

Seperti diketahui, Yusril Ihza Mahendra selalu aktif diberbagai media karena ada beberapa kasus yang dia tangani seperti Perppu Ormas, Parliamentary Threshold 20% serta yang terakhir baru-baru menjadi saksi ahli Buni Yani dalam kasus ITE. Selain itu, Yusril Ihza Mahendra dalam tahun 2017 ini sudah diberitakan 40 ribu lebih media lokal bahkan luar negeri. (*/ara)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: