Gambar Sherin Terpotong di Pernikahan Kahiyang, Kata Zola Ini Bikin Sherin Klepek-klepek

0
SERUJAMBI.COM – Gubernur Jambi dan mantan aktor Zumi Zola membuat kesalahan kecil di kesempatan berfoto dengan pasangan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution. Namun, ia langsung gerak cepat saat sadar kesalahan itu merugikan istri tercintanya, Sherrin Tharia.
Wajah Sherrin hanya terlihat setengahnya di foto itu. Sedangkan, wajah Zumi, Kahiyang, dan Bobby tampak penuh bahkan sampai salam dua jari mereka terlihat. Tak ayal, sebuah permintaan maaf ia tuliskan di caption foto itu.
“Mohon maaf atas kesalahan jari ini kamu jadi tidak terlihat utuh, tapi cintaku seutuhnya untuk kamu @stharia 😁” tulis Zumi dalam caption.
Di samping Kahiyang dan Bobby yang kompak dengan pakaian hitam-emas bermotif batik Sidomukti, Zumi dan Sherrin pun kompak dengan batik mereka yang berwarna coklat. Bedanya, pakaian coklat Sherrin ditambahi pernak-pernik terang dan berkilau, sementara pakaian batik Zumi berlatar hitam.
Zumi memang jadi salah satu perhatian besar bagi para tamu yang datang. Tak lama setelah tiba di Graha Saba Buana, ia jadi rebutan ibu-ibu yang meminta foto bareng. Zumi menanggapinya dengan ramah dan meladeni satu persatu warga yang meminta foto. Di samping seluruh antusiasme itu, Zumi menilai pesta pernikahan tetap berjalan dengan lancar, sederhana, namun penuh makna.
Sementara itu, Zumi menilai Kahiyang dan Bobby adalah pasangan ideal yang sama-sama enak dipandang mata. Perhatiannya jatuh pada sosok anak mereka yang diperkirakan juga akan menarik perhatian. Zumi juga berharap Kahiyang dan Bobby segera punya keturunan.
“Selamat untuk Kahiyang dan Bobby 😊 acara akad nikah yang sederhana tetapi kaya akan kebahagiaan dan kehangatan.kami mendoakan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, InsyaAllah segera mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah,” tulis Zumi.(jin/okezone.com)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: