Ganja Disimpan Dalam Lemari, Gini Jadinya…

0
Ilustrasi Ganja. Foto: Istimewa
Ilustrasi Ganja. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Jambi – Satres Narkoba Polda Jambi dinihari kemarin (21/9) tepatnya sekitar pukul 02.00 wib menggerebek sebuah rumah milik bandar narkoba jenis ganja di Lingkar Barat Lorong Sumberejo RT 28 No. 138 Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.
Dalam penggerebekan itu polisi mendapat 1 kg 1,6 kg ganja yang di simpan dalam lemari. Bukan itu saja, polisi turut mengamankan pemilik rumah Deni Alamsah als Cacing bin Satria Patra, (34).
Kapolda Jambi Brigjenpol Priyo saat dikonfirmasi melalui kabid humas polda jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi membenarkan penangkapan 1 orang pelaku narkoba jenis ganja. Dalam penggerbekan tersebut polisi mendapat barang bukti 2 (dua) Paket besar yang diduga Ganja dan 1 (satu) Paket sedang yang diduga Ganja, 1 (satu) Paket kecil yang diduga Ganja, (total 1.560 gram), 1 (satu) Unit HP Samsung, 1 (satu) buah Tas Eiger juga ikut diamankan.
“Penangkapan pelaku sesuai laporan masyarakat ke Ditresnarkoba polda jambi. Mendapat informasi anggota langsung melincur ke rumah bandar narkoba,” terangnya.
Sementara itu Ditresnarkoba Polda Jambi Kombespol Ade Safari saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan satu pelaku pemilik ganja seberat 1 kilogram. Pelaku diamankan berkat laporan sari masyarakat.
“Benar tersangka saat masih dalam pemeriksaan di Satresnarkoba Polda Jambi guna dilakukan pengembangan lebih lanjut,” cetusnya kepada wartan.
Dikatakan Direktur Narkoba Polda Jambi ini. di tempat penggerbekan rumah pelaku. mengaku jika barang teraebut mikiknya.
” Kita belum tau dari mana dapatnya barang ganja tersebut. dan  inilah yang kita selidiki dan kepada masyarakat jika menemukan orang ya g dicurigai langaung lapor,” himbau kabid humas polda jambi.
lanjut Ade, atas perbuatan pelaku ditreakrimum polda jambi memberikan hukuman maksimal 20 tahun penjara.(cok/mui)
Loading Facebook Comments ...
loading...