Gol Tunggal Martial, MU Tekuk Tottenham

0
Anthony Martial
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (28/10/2017). (twitter.com/premierleague)
SERUNESIA.COM, Manchester – Manchester United berhasil menekuk Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (28/10/2017).
Pemain pengganti yang baru masuk pada menit 70, Anthony Martial, berhasil menjadi bintang kemenangan MU dengan mencetak satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut pada menit 81.
Gol tersebut berawal dari tendangan gawang yang dilepaskan kiper David de Gea dan disambut Romelu Lukaku kemudian diteruskan kepada Martial yang menusuk ke dalam kotak penalti dan menyelesaikan peluang tersebut dengan menaklukkan penjaga gawang Hugo Lloris.
Gol Martial memecah kebuntuan yang membekap pertandingan. Dua menit sebelum gol Martial, Lukaku sempat menanduk umpan silang kiriman Jesse Lingard, namun bola masih ditolak oleh mistar gawang meski sudah tak terhalau Lloris.
Tottenham yang bermain tanpa Harry Kane, tak banyak peluang yang membahayakan gawang De Gea sepanjang laga.
Kemenangan tersebut membuat tim besutan Jose Mourinho menegaskan keunggulan mereka dalam fase awal perburuan gelar juara Liga Inggris 2017-2018 dibanding Tottenham.
MU saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan 23 poin, sementara Tottenham (20) di posisi ketiga. (esa/ant)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: