Guardiola Tak Ingin Permintaan Maaf Aguero

0
SERUJAMBI.COM – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, berkeras bahwa Sergio Aguero tidak berutang maaf padanya usai sang pemain menghabiskan hari libur di Amsterdam, sebelum akhirnya mengalami kecelakaan mobil yang membuat ia mengalami cedera rusuk.
Sang pemimpin klasemen, City, akan bertandang ke markas Chelsea akhir pekan ini, di mana mereka tengah unggul tiga angka dari tim asuhan Antonio Conte.
Namun persiapan mereka mendapat pukulan berat ketika beredar kabar bahwa taksi yang ditumpangi Aguero menabrak tiang lampu di jalanan Amsterdam pada pukul 11 malam, hari Kamis waktu setempat.
Pemain 29 tahun sempat dirawat di VU University Medical Center di Amsterdam, sebelum akhirnya kembali ke Manchester untuk mendapat pemeriksaan medis lanjutan dari tim di City.
Guardiola kini akan dipaksa menurunkan tim tanpa Aguero, yang tinggal satu gol lagi bakal menjadi top skorer sepanjang masa City, namun ia menolak mengkritik sang pemain – yang menghabiskan waktu di luar negeri, 48 jam sebelum sebuah pertandingan.
“Mengapa dia harus meminta maaf ke saya?” tutur Guardiola di Goal International.
“Dia tidak perlu melakukannya. Dan Mendy juga?”
“Saya tidak ingin tahu apa yang dilakukan para pemain saya. Mereka sudah menjadi ayah, mereka punya tanggung jawab penuh – di dalam dan luar lapangan. Saya punya kehidupan pribadi. Saya hanya mengkhawatirkan apa yang mereka lakuan di atas lapangan.”
“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan para suporter. Mungkin ada yang marah, ada yang tidak. Dan untungnya cedera yang ia alami tidak terlalu parah. Kecelakaan bisa terjadi dan yang penting dia masih selamat. Sergio sudah cukup dewasa untuk tahu apa yang harusnya ia lakukan.”
SUMBER : BOLA.NET
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: