H Nalim Diatas Angin

0
Nalim
SERUJAMBI.COM, Merangin – H Nalim masih menjadi magnet bagi sejumlah partai politik jelang Pilkada 2018 mendatang. H Nalim kini dikabarkan bakal diusung empat Partai Politik sekaligus.
Teranyar, H Nalim memiliki perahu PAN. Selain itu mantan Bupati Merangin 2008-2013 ini, juga dikabarkan akan diusung oleh NasDem, Hanura, PKB, namun belakangan beredar informasi H Nalim juga akan diusung oleh partai PDI-P.
Melihat kekuatan empat Parpol tersebut, nampaknya langkah H Nalim menuju BH 1 FZ kian diatas angin. Bukan tanpa alasan empat Parpol yakni, PAN 3 kursi, NasDem 4 kursi, Hanura 4 kursi, PKB 1 kursi.
Bila PDI-P benar benar bakal mengusung H Nalim, suami dari Sukma Jaya ini bakal mendapatkan tambahan dukungan kursi dari partai besutan Megawati Sukarno Putri tersebut sebanyak 4 kursi di Parlemen.
Diwawancarai baru baru ini, H Nalim belum mau membeberkan partai apa saja yang telah mengusungnya, namun kata H Nalim, ada beerapa partai yang mengarah dukungan kepada dirinya.
“Memang sudah ada beberapa partai yang mengarah ke saya, belum bisa disebutkan sebab kita nunggu rekomendasinya keluar. Kalau rekomendasinya kelar itu baru sah,” kata H Nalim.
Mengenai parpol pengusung, H Nalim menyebutkan, semua parpol pasti ingin mengusung calon yang surveinya tinggi, untuk itu dirinya terus menambah dukungan dari masyarakat.
“Alhamdulilah survei saya juga tinggi, ini tentunya juga menjadi modal saya untuk maju mencalonkn diri,” ujar H Nalim.
Ditanya siapa pendamping pada Pilkada mendatang, H Nalim menyebutkan sudah ada beberapa nama hasil survei, akan tetapi siapa pendamping masih dalam tahap pencocokan.
“Kalau pendamping kita juga nunggu hasil survei, intinya ke inginan masyarakat, bersependapat dan menuju merqngin lebih baik. Semuany akan terjawab dalam waktu beberapa bulan kedepan,” pungkasnya.(iuk/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: