Hadir di Kota Jambi, Indogrosir Prioritaskan Pedagang Kecil dan UMKM

0
Pengguntingan pita oleh Yuliana Fasha peresmian pembukaan Indo Grosir. Foto: Eddy Djunaedi/Seru Jambi

SERUJAMBI.COM, Jambi – Indogrosir hadir di Kota Jambi, dengan menjadi perusaan ritel tersebesar di bumi tanah pilih pusako betuah. Indogrosir, menawarkan berbagai macam barang-barang kebutuhan sehari-hari. Perusahaan yang memiliki gerai hampir diseluruh Indonesia ini, memprioritaskan para pedagang kecil dengan member khusus. Saat ini, tercatat Indogrosir telah memiliki 3.500 member.

“Saat ini kita sudah menampung sekitar 3.500 member, mereka terdiri dari para pedagang kecil dan UMKM. Target capaian member kita bisa mencapai 7000 member,” ujar Penanggung Jawab, Gerai Indogrosir Jambi, Amsari, kamis (10/8/2017).

Member ini, kata Amsari disebut dengan member merah, khusus untuk member merah, Indogrosir memberikan barang dengan harga distributor. “Jadi harganya jauh lebih murah, dan keuntungan yang didapat pedagang akan lebih banyak,” katanya.

Amsari menjelaskan, tujuan dari berdirinya gerai yang berada di Jalan Lingkar Selatan, Kota Baru Jambi ini, adalah untuk meminimalisir kesenjangan yang terjadi pada para pedagang kecil.”Dengan harga yang jauh lebih murah, tentu kesejahteraan para pedagang kecil kita akan terbantu,” jelasnya.

Sementara itu, walikota Jambi, yang hadir meresmikan gerai Indogrosir, mengatakan pemerintah Jambi menyambut baik kehadiran Indogrosir. “Dengan adanya Indogrosir ini, tentu mewarnai perekonomian di Kota Jambi,” ujar Fasha.(hry)

Loading Facebook Comments ...
loading...